Setelah Mendapat Restu ODSK, Drs Jhon Paladung Mendaftar Bakal Calon Bupati Sitaro Melalui PDI-Perjuangan

Drs Jhon Paladung saat menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Sitaro pada tim penjaringan PDI-PerjuanganDrs Jhon Paladung saat menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Sitaro pada tim penjaringan PDI-Perjuangan

Manado-Salah satu putra terbaik Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Drs Jhon Paladung yang kesehariannya sebagai Asisten Pemerintahan Setda Provinsi Sulut, tidak menyia-nyiakan waktu untuk mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro). Menyusul, undangan dari PDI-Perjuangan Sulut, berikut mendapat restu dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK).

Mengenakan pakaian adat Kaporong dan Baniang, birokrat berpengalaman dalam pemerintahan ini secara resmi membawa berkas pendaftarannya di kantor DPD PDI-Perjuangan, di jalan Ir Soekarno Minahasa Utara (Minut) sekira pukul 14:00 wita dan langsung diterima oleh tim penjaringan PDI-Perjuangan, Senin (30/10/2017) sore.

Koordinator Tim Penjaringan Drs Steven Kandouw, mengapresiasi atas kedatangan Asisten 1 Setdaprov Sulut Drs John Palandung saat didampingi istri tercinta, yang telah memenuhi undangan dari PDI-Perjuangan Sulut.
Koordinator Tim Penjaringan PDI-Perjuangan Drs Steven Kandouw memberikan arahan kepada Bakal Calon Bupati Sitaro Drs John Palandung
"Atas nama pengurus DPD PDI-Perjuangan Sulut, saya ucapkan terimakasih karena hari ini sudah memenuhi undangan tim penjaringan PDI-Perjuangan, dalam konteks Pilkada di Sitaro. Jadi, kepada teman-teman wartawan bukan pak John Palandung yang mau kesini namun diundang,"ungkap Drs Steven Kandouw.

Drs Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut menyebutkan, undangan kepada John Palandung berdasarkan survei dan pengamatan yang sudah dilakukan oleh tim PDI-Perjuangan."Sehingga tim penjaringan PDI-Perjuangan menetapkan bapak John Palandung ini harus diundang sebagai kandidat karena dianggap secara signifikan bisa memenangkan calon Bupati maupun Wakil Bupati pada Pilkada Sitaro 2018 nanti," tandas Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut itu.

Sementara itu bakal calon Bupati Sitaro, Drs John Palandung kepada wartawan mengatakan, ini merupakan kepercayaan dari pimpinan yakni bapak Gubernur Olly SE Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw."Karena telah memberikan undangan khusus kepada saya untuk mengikuti mendaftar bakal calon Bupati dalam pertarungan Pilkada Sitaro pada tahun 2018 mendatang. Saya percaya lewat partai PDI-Perjuangan bisa mensejahterahkan rakyat Sitaro,"tegas mantan Penjabat Walikota Bitung dan Penjabat Bupati Sangihe itu. (tim/sulutonline).