Gubernur Olly Lantik Clay Jadi Ketua PDBI Sulut

Gubernur Olly saat melantik kepengurusan PDBI SulutGubernur Olly saat melantik kepengurusan PDBI Sulut

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melantik Kepala Biro Umum yang juga Plt Kepala Biro PKKP Clay June Dondokambey SSTP MAP, sebagai Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulawesi Utara di ruang CJ Rantung kantor Gubernur, Selasa (31/10/2017) sore. Dalam pelantikan ini, Gubernur Sulut menyatakan harapannya agar PDBI mampu berkontribusi lebih bagi Bumi Nyiur Melambai. "Terutama dalam mewarnai sektor pariwisata Sulut,"ingat Gubernur Olly.

Gubernur Sulut juga meyakini PDBI mampu menjaring generasi muda Sulut yang ingin mengembangkan kemampuannya di bidang drum band. "Saya optimis PDBI dapat mendidik dan membina bakat serta minat generasi muda yang ada di Sulut," pungkas Gubernur Olly.
Gubernur Olly didampingi Sekdaprov Edwin Silangen dan Asisten 3 Ir Roy Roring saat pelantikan PDBI Sulut
Di tempat yang sama, Ketua PDBI yang baru Clay June Dondokambey SSTP MAP menerangkan, PDBI adalah wadah kelompok drum band dapat juga memperkuat persatuan seluruh anggota didalamnya. "PDBI adalah organisasi yang juga mampu membina kebersamaan dan team work,”kata Clay.
Gubernur Olly saat menandatangani SK pelantikan PDBI Sulut
Oleh karena itu, Clay juga berharap Drum Band yang ada di Sulut kedepanya terus berlatih untuk dapat mengikuti PON, "Mulai dari sekarang harus semangat dalam berlatih, untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi PON nanti," harap Clay seraya menambahkan, PDBI harus senantiasa bergandengan tangan untuk mencapai tujuan "Bersama kita pasti bisa!" Sahut Clay disambut tepuk tangan peserta.(tim/sulutonline).