Walikota GSVL Tinjau Langsung Proyek Jalan dan Drainase di Gunung Tumpa

Walikota GSVL tinjau lokasi obyek wisata Gunung TumpaWalikota GSVL tinjau lokasi obyek wisata Gunung Tumpa

Manado-Lokasi obyek wisata Gunung Tumpa yang berada di Kecamatan Bunaken, juga tak pernah lepas dari pengamatan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA. Pasalnya, Gunung Tumpa sekarang ini tengah menjadi fokus perhatian internasional terkait berbagai iven dunia yang dilaksanakan di lokasi itu. Untuk menunjang keberadaan Gunung Tumpa sebagai salah satu obyek wisata andalan Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado, berbagai fasilitas pendukung seperti jalan dan drainase mulai dibangun.
Pembangunan Proyek Jalan dan Drainase di Gunung Tumpa tunjang pariwisata Sulut
Hal itu terlihat, saat Walikota GSVL bersama Camat Bunaken Wiliam Wongkar dan beberapa kepala Perangkat Daerah di Kota Manado, melakukan long march dan melihat dari dekat pembangunan fasilitas penunjang di Gunung Tumpa tersebut, Rabu (01/11/2017) sore.
Walikota GSVL saat meninjau Langsung Proyek Jalan dan Drainase di Gunung Tump
Walikota GSVL berharap, pembangunan itu dikerjakan tepat waktu dan sesuai kontrak. Apabila, pembangunan sarana itu telah selesai, akan membawa pengaruh yang sangat besar bagi pengembangan obyek wisata kebanggaan Sulut dan Manado tersebut. “Obyek wisata Gunung Tumpa ini telah dikenal di seluruh dunia, Karena, berbagai iven kejuaraan paralayang dan paragliding tingkat internasional telah dilaksanakan disini. Bahkan, kedepan masih banyak iven serupa yang digelar di tempat ini. Karena itu, pembangunan sarana jalan dan drainase ini, tentunya ikut memberi sumbangsih bagi pengembangan lokasi obyek wisata ini,” ujar orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut itu.(tim/sulutonline)