Clay: “To God Be The Glory” HEBAT ! Tim Futsal Sulut Lolos 16 Besar

Tim Futsal Pornas Sulut memastikan masuk babak 16 besarTim Futsal Pornas Sulut memastikan masuk babak 16 besar

Manado- Waw ! Tim Futsal Sulawesi Utara terus menggila di depan publik Yogyakarta. Pasukan Bumi Nyiur Melambai ini melumat Provinsi Kepulauan Riau dengan skor 3-2 pada matchday 3 penyisihan Grup Pornas KORPRI XIV, Sabtu (04/11/2017) sore. Hasil ini mengantar Tim Futsal Sulut melenggang ke babak 16 besar. Allen Mandey menjadi mimpi buruk bagi Riau. Allen yang juga kapten tim memborong tiga gol alias hattrick untuk memastikan kemenangan Sulut.

Sebelumnya, pada jalannya pertandingan, sejak kick off permainan kedua tim berlangsung dalam tempo tinggi. Serangan demi serangan dilancarkan Sulut langsung ke lini pertahanan Riau. Sebaliknya Riau pun juga berusaha membangun serangan ke lini belakang Sulut. Namun keuletan dan ketangguhan permainan Sulut menjadi kunci permainan. Ditambah lagi instruksi pelatih Jan Kaunang, motivasi dan dukungan dari manajer tim Clay Dondokambey SSTP MAP serta penanggung jawab tim futsal Kepala Dinas PU Steve Kepel dan Kadis Perikanan dan Kelautan Ronald Sorongan menjadi rangkaian yang tidak bisa dipisahkan.
Asisten 3 Ir Roy Roring memimpin doa sebelum tim Futsal Pornas Sulut turun bertanding
Usai pertandingan Clay yang juga Kepala Biro Umum dan Plt Kepala Biro PKKP mengaku bersyukur atas hasil itu. Kemenangan itu akan meningkatkan kepercayaan diri Tim Futsal Sulut di Babak 16 Besar."Puji Tuhan. Tim Futsal Sulut Menang 3-2 atas Provinsi Kepulauan Riau dan Memastikan Lolos ke Babak 16 Besar. Mohon dukungan dan doa untuk pertandingan selanjutnya, To God Be The Glory,” ujar Clay.

Sementara kabar gembira juga datang dari cabang olah raga Tenis meja. Tim yang dimanajeri Kadis Pertanian Arie Bororing serta diperkuat oleh Karo Pemerintahan dan Otda Jemmy Kumendong melangkah ke babak 16 besar setelah mengalahkan Tim dari Kementerian Perindustrian dan Perdagangan.
Foto bersama Tim Futsal Pornas Sulut
Hasil ini menjadikan Tim Tenis Meja Juara Grup dan pada malam ini juga langsung akan bertanding menghadapi pemenang Antara Tim Jawa Timur dan Tim Lampung untuk memperebutkan posisi 8 besar. Hasil lain dari cabor Catur Kilat nomor perseorangan dengan Pecatur Kahar Mokoginta, setelah memainkan 8 babak yang melelahkan, memastikan lolos ke babak selanjutnya setelah masuk 10 besar 70 peserta. (tim/sulutonline)