Sabtu, PDBI Sulut Gelar Lomba Drum Band Piala Gubernur Olly Dondokambey

Gubernur Olly Dondokambey saat melantik jajaran pengurus PDBI SulutGubernur Olly Dondokambey saat melantik jajaran pengurus PDBI Sulut

Manado-Pasca dilantik oleh Ketua KONI Sulut, Olly Dondokambey yang juga merupakan Gubernur Sulut, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulut yang dinahkodai oleh Clay June Dondokambey langsung action menggelar perlombaan tingkat provinsi memperebutkan Piala Gubernur Sulut. Adapun kegiatan perlombaan rencananya akan digelar Sabtu (25/11/2017) di halaman kantor Gubernur Sulut.

Ketua PDBI Sulut, Clay June Dondokambey mengatakan, perlombaan ini merupakan komitmen dari pengurus yang baru dilantik untuk segera melaksanakan program PDBI dan membangkitkan kejayaan Drum Band di Sulut menuju PON prestasi di Papua mendatang. "Tentunya dukungan dari semua pengurus dan segenap stakeholder terkait sangat diharapkan demi suksesnya kegiatan ini," ujar Clay yang diketahui merupakan mantan atlit drum band dan kini dalam kesehariannya menjabat Karo Umum dan Plt Karo PKKP di lingkup Pemprov Sulut.

Lebih lanjut melalui Sekretaris PDBI Lexi Mantiri dan Bendahara Erlan Silangen, menjelaskan berbagai nomor yang akan dilombakan diantaranya Marching Band, Military Band, Drum Band dan Drum Corps."Perlombaan akan menarik karena para peserta akan berupaya menampilkan yang terbaik dalam ajang bergengsi memperebutkan Piala Gubernur dan Wagub Sulut ini. Masyarakat yang ingin menonton ajang tersebut silahkan datang ke kantor Gubernur Sulut pada akhir pekan ini," urai Lexi dan Erlan kepada wartawan.

PDBI Sulut, tambah Lexi, menyampaikan terima kasih juga kepada pihak sponsor seperti Bank Sulut, Septim Music, PT Citra Intirama dan support dari Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS). (tim/sulutonline).