Resmi Pimpin Beringin Sulut, CEP Komit Bawa Golkar Sulut Bangkit, Jaya dan Menang

Ketua terpilih DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu saat menyampaikan orasinyaKetua terpilih DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu saat menyampaikan orasinya

Manado-Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu, menyatakan pelantikan pengurus Golkar Sulut oleh DPP Golkar adalah momen politik yang sangat penting dan sangat strategis untuk membawa makna, manfaat dan nilai historis bagi dirinya dan Golkar Sulut. Pernyataan tersebut dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut yang terpilih secara aklamasi, saat dirinya membawakan sambutan usai dikukuhkan oleh Plt Ketua Umum Idrus Marham bertempat di lapangan Basket Kawasan Mega Mas, Rabu (29/11/2017) sore.

Dalam kesempatan itu, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengharapkan seluruh personal DPD Partai Golkar Sulut yang telah di tugaskan dan di amanatkan harus dapat merespons kepercayaan yang telah diberikan."Agar target kemenangan pada Pilkada maupun Legislatif tahun 2018 dan 2019 mutlak dapat direbut kembali oleh Partai Golkar,"tegasnya.

Ditekankan, kepada seluruh pimpinan partai maupun yang baru saja dilantik, seluruh DPD-DPD II yang ada se Sulut, harus kompak. “Kekompakan dapat membuahkan hasil gemilang,”ingatnya.
Ketua terpilih DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu saat menerima Petaka Partai Golkar dari Plt Ketum PG Idrus Marham
"Jadi, torang samua kompak, kalau kita kompak, maka kemenangan kita akan raih. Bersatu padu kita merebut kembali kejayaan Golongan Karya Sulawesi Utara. Hidup Golkar... Hidup Golkar," teriak Bupati Minsel itu seraya mengungkapkan momentum hari itu, membuatkan dirinya bangga dan terharu melihat antusias para kader dan simpatisan Golkar yang menyemut di kawasan bisnis Boulevard.

CEP juga berjanji kepada seluruh masyarakat Sulut bahwa partai Golkar akan memberikan program-program rakyat yang terbaik untuk dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang adil dan beradab. “Inilah tugas saya, inilah tugas kami lewat kepemimpinan saya, jadi kita harus bekerja keras melayani rakyat karena Golkar sahabat rakyat," pungkas Bupati Minsel yang cantik ini.

Sementara itu, hal menarik yang dilontarkan Plt Ketum PG Idrus Marham dalam sambutannya, selain memuji kecantikan CEP, yang bukan hanya dilihat dari parasnya namun, banyak program-program cantik yang bakal dilaksanakan olehnya. Juga, menyatakan mendukung pencalonan kembali Ir Djoko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres mendatang. (tim/sulutonline).