Rangkaian Festival Natal 2017 dimulai Kamis Pekan Ini

Sekdaprov Sulut Edwin SilangenSekdaprov Sulut Edwin Silangen

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan menggelar Festival Natal 2017 yang dimulai pada Kamis (07/12/2017) pekan ini. Sekdaprov Sulut Edwin Silangen mengatakan bahwa dalam festival natal kali ini, berbagai rangkaian kegiatan akan dilaksanakan oleh Pemprov, yang akan diawali dengan Ibadah Natal dan Pencangan Kegiatan Natal pada Kamis 7 Desember pekan ini di lokasi pohon kasih Mega Mas Manado, yang akan dilanjutkan dengan kegiatan Kampung Natal\Bazaar selama 13 Hari mulai dari tanggal 10-13 Desember yang dipusatkan di Jendela Indonesia.

Selanjutnya, tanggal 17 hingga 22 Desember di lapangan Sparta Tikala Manado akan dilaksanakan lomba kegiatan Kreativitas Dekorasi Pohon Natal dari bahan daur ulang yang tentunya sangat menarik untuk disaksikan. Kemudian ada juga kegiatan Santa Claus untuk anak di Manado Town Square pada tanggal 10 Desember.

“Tak kalah meriah ada juga Pawai Santa dan Malaikat Natal di sepanjang ruas jalan Boulevard yang mungkin akan mengakibatkan macet pada saat kegiatan berlangsung di tanggal 8 Desember,”jelas Silangen.

Selain kegiatan tersebut, masih banyak Juga kegiatan lainya seperti Lomba Fashion On The Street 12 Desember yang bertempat di depan komplek pertokoan Megamall,
Lomba Paduan suara pada tanggal 11 hingga 15 Desember di transmart Grand Kawanua, serta Parade Kendaraan Hias Natal di Boulevard pada tanggal 15 Desember, juga ada kegiatan Christmas With Dog di tetempangan Paragliding Hill Minahasa dan atrium Star Square Manado, dan yang paling terakhir yaitu kegiatan malam Old And New yang akan dilaksanakan di Pohon Kasih Megamas Manado pada 31 Desember.

Untuk itu, Silangen juga mengundang seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk turut memeriahkan dan berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan ini. (tim/sulutonline)