Pengurus Provinsi Pordasi Sulut mantapkan Pelaksanaan Lomba Pacuan Kuda Festival Christmas

Pengurus Provinsi Pordasi Sulut mantapkan Pelaksanaan Lomba Pacuan Kuda Festival ChristmasPengurus Provinsi Pordasi Sulut mantapkan Pelaksanaan Lomba Pacuan Kuda Festival Christmas

Manado- Sehubungan dengan pelaksanaan Festival Christmas di Provinsi Sulawesi Tahun 2017, Pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara akan melaksanakan lomba Pacuan Kuda, Roda Sapi dan Bendi memperebutkan Piala Gubernur Sulawesi Utara pada tanggal 30 Desember 2017 bertempat di gelanggang Pacuan Kuda Tompaso Kabupaten Minahasa.

Untuk suksesnya lomba pacuan kuda tersebut, pada Rabu, 6 Desember 2017 bertempat di Hotel dan Resto Heine Manado, Pengprov Pordasi Sulut melakukan rapat pembahasan pemantapan pelaksanaannya yang dipimpin oleh Ketua Umumnya Ferry M.K.Wowor dan di ikuti oleh seluruh pengurus.

"Pelaksanaan lomba pacuan kuda, Sapi dan bendi dalam rangka Fefstival christmas 2017 ini sudah merupakan program tetap dari pengurus Pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara sehingga dimintakan kepada para pengurus untuk berperan serta demi suksesnya lomba ini" kata Ferry M.K. Wowor.

Selanjutnya ditambahkan oleh Ferry M.K Wowor " Pelaksanaan Lomba Pacuan ini akan di ikuti oleh beberapa Provinsi mengingat hadiah yang disiapkan cukup menggiurkan serta menjadi ajang penutup akhir tahun".

Menurut Adi Supit yang di dampingi oleh Vicky Kainage bahwa Lomba pacua kuda ini peserta di perkirakan sebanyak 85 kuda dan sepanjang sejarah pelaksanaan lomba pacuan menjadi terbanyak sehingga di perlukan dukungan dari seluruh lapisan masayarkat Sulawesi Utara."Ini cukup menggembirakan bagi saya selaku pengurus pordasi sulut dan apalagi saya pemilik stable tentunya pelaksanaan lomba ini akan membawa angin segar dalam memacu prestasi olahraga berkuda di festival christmas provinsi sulawesi utara tahun 2017" kata Adi Supit.(tim/sulutonline).