Targetkan 200ribu Wisman Ditahun 2018, Gubernur Olly Resmikan Best Western Hotel Manado DanTamansari Lagoon Apartemen Condotel

Gubernur Olly Didampingi Wagub Kandouw dan Wawali Mor, Resmikan Best Western Hotel Manado DanTamansari Lagoon Apartemen CondotelGubernur Olly Didampingi Wagub Kandouw dan Wawali Mor, Resmikan Best Western Hotel Manado DanTamansari Lagoon Apartemen Condotel

Manado- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada Opening Ceremony Best Western The Lagoon Hotel Manado dan Tamansari Lagoon Apartement serta Condotel di Gedung Tamansari Lagoon Bahu Mall Manado, Kamis ( 07/12/2017 ), menyatakan sangat berterima kasih kepada investor karena telah berinvestasi di Sulut.

”Hal ini harapan saya, pemerintah dan masyarakat harus menyambut dengan lapang investasi ini. Semakin banyak investasi bukan pemerintah yang merasakan tetapi masyarakat yang menikmati keuntungannya" kata Gubernur.
Foto bersama usai peresmian Best Western Hotel Manado DanTamansari Lagoon Apartemen Condotel
Berkaitan target wisatawan kalau tahun ini 100 ribu maka tahun depan 200 ribu wisatawan ditargetkan akan datang berkunjung di Sulut." Untuk itu apron di bandara Sam Ratulangi telah ditambah melalui angkatan udara karena lewat Angkasa Pura lambat karena terbentur dengan berbagai birokrasi" ungkap Gubernur seraya menyebutkan, “Saya percaya apa yang kita lakukan Tuhan akan selalu beserta kita,”tutup Gubernur Olly Dondokambey.

Sebelumnya Presiden Direktur Filadelfia Blesssing Family Titus Handoyo mengatakan, apartemen dan hotel ini ada karena berkat Tuhan, "Kami akan membangun daerah ini dalam segala hal,"katanya.
 Gubernur Olly saat diwawancarai menargetkan kunjungan Wisman sebanyak 200ribu tahun 2018
Selanjutnya Direktur Utama Wijaya Karya (WiKA) Steve Kosasih mengatakan, kita ada bukan sekedar luanching , tetapi menjadi saksi sejarah. Karena ini menjadi gedung tertinggi di Indonesia Timur.”Sekarang tren properti di Indonesia lagi turun kecuali di Sulut khususnya di Manado oleh karena itu. Wika akan dukung terus daerah Sulawesi Utara menjadi provinsi terdepan di Indonesia,”tegasnya. Turut hadir Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone dan Pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut dan Pemkot Manado.(tim/sulutonline)