Palandung Plh Sekdaprov, Sangian Plh Kepala Biro PKKP Sulut

Wagub Kandouw saat menyerahkan surat Plh Sekdaprov Sulut pada Drs Jhon PalandungWagub Kandouw saat menyerahkan surat Plh Sekdaprov Sulut pada Drs Jhon Palandung

Manado-Gubernur Olly Dondokambey SE melalui Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw menyerahkan surat tugas Pelaksana Harian (Plh) Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut kepada Asisten 1 Setdaprov Sulut Drs Jhon Palandung, dan Plh Kepala Biro Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik (PKKP) kepada Ferry Sangian SSos, MAP yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pengendalian dan Kerjasama Biro PKKP Setdaprov Sulut, Kamis (14/12/2017) di aula Mapalus kantor Gubernur Sulut pagi.

“Walaupun jabatan ini hanya singkat, terhitung 17 hari (14/12-31/12) namun kepercayaan dan tugas yang diamanahkan pak Gubernur harus dilaksanakan totalitas, terutama kepada Plh Sekprov diharapkan untuk selalu ada di kantor Gubernur,” kata Wagub Kandouw.

Plh Sekdaprov Sulut Drs Jhon Palandung kepada wartawan mengatakan yang pertama berterimakasih atas kepercayaan Gubernur dan Wakil Gubernur terhadap dirinya.“Arahan yang disampaikan Pak Gubernur dan Wakil Gubernur, Saya akan melaksanakannya, seperti menyelesaikan SPJ begitu pun tugas lain dalam memantau keamanan dan memonitoring SKPD,” ujarnya.

Palandung diberi kepercayaan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk menggantikan sementara tugas dari Sekdaprov Edwin Silangen yang diketahui melaksanakan cuti tahunan, karena cuti merupakan satu hak PNS, dimana Sekdaprov baru kali ini mengambil hak cuti selama menjadi PNS.
Wagub Kandouw menyalami Plh Kepala Biro Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik (PKKP) Ferry Sangian SSos, MAP
Sementara, Ferry Sangian SSos MAP yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pengendalian dan Kerjasama Biro P-KKP ini, dipercayakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk membantu kinerja pemerintah OD-SK dalam melayani masyarakat sulawesi utara."Kepada pak Gubernur Olly Dondokambey dan pak Wakil Gubernur Steven Kandouw serta pak Sekdaprov Edwin Silangen, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan ini kepada saya menjabat Plh Kepala Biro P-KKP Setdaprov Sulut. Tentunya saya akan sambut dengan tanggungjawab yang dipercayakan oleh pimpinan kepada saya sebagai seorang aparatur sipil negara sesuai dengan sumpah ASN," ucapnya.

Sangian juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua wartawan media yang telah mendukung tugas Biro PKKP Setdaprov sampai saat ini."Mari kita bersinergi dalam tugas untuk menyukseskan program pemerintah OD-SK, untuk menuju Sulut Hebat," terang mantan ketua AGIS ini. Diketahui, Plh Karo Protokol-KKP Fery Sangian diberikan kepercayaan oleh OD-SK hanya waktu sementara, karena Plt Kepala Biro Protokol - KKP, Clay J Dondokambey sedang menjalani cuti.(tim/sulutonline).