Ibadah Natal Biro Kesra, Wagub Kandouw Berpesan ASN Harus Beri Contoh Yang Baik Dalam Segala Hal

Wagub Kandouw saat menyalakan lilin Natal dalam ibadah pra Natal Biro Kesra Setdaprov SulutWagub Kandouw saat menyalakan lilin Natal dalam ibadah pra Natal Biro Kesra Setdaprov Sulut

Manado- Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw pada Ibadah Menyambut Natal Biro Kesejahteraan Rakyat ( Kesra ) Setdaprov Sulut yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Gubernur Bumi Beringin Manado, Selasa (19/12/2017 ) malam mengatakan, tiada kata yang paling indah selain bersyukur dan bersyukur dan bersyukur karena apapun golongan dan jabatan di kantor di mata Tuhan kita semua sama.

"Mari, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) memberi contoh yang baik dalam segala hal di kehidupan sehari -hari kita dalam masyarakat, "ingat Wagub Kandouw.
Karo Kesra Setdaprov Sulut didampingi Wagub Kandouw saat menyerahkan kado Natal
Wagub Kandouw juga menghimbau dalam menyambut natal mari kita jaga kebersamaan baik di lingkungan kita jaga kebersamaan dan kekompakan jauhkan dari perselisihan dengan sesama kita."Menyambut Natal ini usahakan kita penuh lima hal ini yaitu Joy, Peace, Happy, Love dan kelima Hope,"ujar Wagub Kandouw.

Untuk itu terang Wagub Kandouw, atas nama Pemerintah Sulawesi Utara, dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengucapkan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru dan Tuhan memberkati.
Karo Kesra Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos saat memberikan sambutan
Kepala Biro Kesra dr Kartika Devi Kandouw -Tanos mengatakan, bapak Wagub katakan paduan suara Biro Kesra sangat bagus sudah bisa tampil di acara-acara."Saya harap puji- pujian yang kita nyanyikan sesuai dengan apa yang kita kerjakan dalam kehidupan sehari- hari dan kekompakan ini harus dijaga terus" kata Karo Devi.

Lanjut dikatakan, biarlah kita menjadi peace maker dalam keluarga dan lingkungan kita jangan jadi trouble maker"Selamat Menyongsong Natal dan Tahun Baru" ujar Karo Devi. Ibadah di pimpin oleh ibu Pdt Lisje Makisanti STh MS. (tim/sulutonline).