Terima Satya Lencana Kebaktian Sosial 2017 dari Jokowi, Walikota GSVL: Terima Kasih Warga Kota

Walikota GSVL saat menerima penghargaan Satya Lencana Kebaktian Soisal 2017 dari Presiden Jokowi yang diwakili Menko PMK RI Puan MaharaniWalikota GSVL saat menerima penghargaan Satya Lencana Kebaktian Soisal 2017 dari Presiden Jokowi yang diwakili Menko PMK RI Puan Maharani

Manado-Ini tentunya berita gembira bagi warga Kota Manado Cerdas, dipenghujung tahun 2017. Menyusul, kepemimpinan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) mendapat perhatian serius dari Presiden Jokowi. Setelah berbagai penghargaan diterima GSVL-Mor, kali ini, Walikota Manado menerima penghargaan Satya Lencana Kebaktian Soisal 2017 dari Presiden Jokowi yang diserahkan Menko PMK RI Puan Maharani, Rabu (20/12/217) di Surabaya.

Kendati sepanjang tahun sejak pelantikan keduanya terus mendapatkan berbagai penghargaan, namun dengan nada merendah, Walikota GSVL menyampaikan penghargaan tersebut dipersembahkannya untuk seluruh warga Kota Manado.
 Menko PMK RI Puan Maharani saat dialog singkat bersama Walikota GSVL dalam penyerahan penghargaan
“Makase banyak wargaku Manado atas kerjasama yang baik selama ini bersama pemerintah, sehingga hari ini saya dapat penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial tahun 2017 dari Presiden Jokowi yang diserahkan oleh Menko PMK R ibu Puan Maharani diacara HKSN di Surabaya,”kata Walikota GSVL melalui pesan Medsos WhatsApp (WA).
Foto bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa bersama Walikota GSVL dan Ketua TP PKK Kota Manado Prof DR Paula Lumentut Runtuwene
“Mari torang jaga terus Manado Rumah Kita Bersama yang aman, bersih dan rukun,”ingat Walikota dua periode ini yang mengusung program Cerdasnya di dalam menjalankan roda pemerintahan. (tim/sulutonline).