Refleksi Akhir Tahun 2017, JIPS Gelar Dialog Peran Pers Dalam Pembangunan Sulut

Menuju SULUT HEBAT dibawah kepemimpinan ODSKMenuju SULUT HEBAT dibawah kepemimpinan ODSK

Manado-Akhir tahun 2017 ini, menjadi koreksi, introspeksi, dan acuan untuk menapakan langkah menjadi yang terbaik di masa depan. Terkait dengan itu, Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) menggelar dialog terbuka akhir tahun pada Jumat (29/12/2017) besok pukul 10;00w ita di ruang rapat Tumbelaka, kantor gubernur Sulut.

Dialog yang digagas JIPS bersama para Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) di Manado tersebut, setidaknya dapat memberikan masukan penting dalam membantu mengisi pembangunan Sulut yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (ODSK).

Dialog akhir tahun yang bertemakan "Peran Pers Dalam Pembangunan Sulut" tersebut bakal menghadirkan para narasumber terdiri dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw serta Pengamat Politik dan Pemerintahan Taufik Tumbelaka dengan pembanding Jurnalis Senior pimpinan media massa, Raymond Pasla.

"Kami berharap diskusi dan dialog bisa menjadi review situasi dan kondisi pembangunan di Sulut sekaligus bisa menghasilkan berbagai hal positif bagi daerah Nyiur Melambai dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw," kunci Wakorbid JIPS Ronald Rompas, Jemsy Tuju, Peggy Sampouw, Budi Rarumangkay, Sekretaris Raden Suratman dan Bendahara, Tonny Sumakul.(tim/sulutonline).