CEP: Golkar Siap Bertarung Dalam Pilkada di Sulut

Ketua DPD Partai Golkar Sulut Chistiany Eugenia Paruntu (CEP) - (Foto Ist)Ketua DPD Partai Golkar Sulut Chistiany Eugenia Paruntu (CEP) - (Foto Ist)

Manado- Ketua DPD Partai Golkar Sulut Chistiany Eugenia Paruntu (CEP) atau biasa disebut Tetty Paruntu menyatakan pihaknya sangat siap ikut berpartisipasi aktif dan bertarung dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulut. Bahkan, pihaknya optimis akan meraup 70 persen dari 6 kabupaten dan kota di Sulut yang melaksanakan Pilkada.

“Tentunya sebagai partai besar, kami sangat siap berkompetisi dalam proses Pilkada, dan tentunya harus menang. Sama dengan partai lain, kami juga memiliki strategi untuk memenangkan Pilkada,”katanya saat diwawancarai usai acara penandatangan kerjasama penguatan fungsi pelestarian Taman Nasional Bunaken, di Balai Pengembangan dan Penelitian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kamis (11/01/2018).
pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang-Careig N Runtu (Ivansa-CNR) saat mendaftar di KPU Minahasa
Sebelumnya, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang-Careig N Runtu (Ivansa-CNR), Rabu, (10/01/2018) , secara resmi telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa.

Pasangan ini akan berhadapan dengan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ir Royke Octavian Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) yang diusung PDIP, Partai Demokrat, Partai Hanura dan Partai Gerindra. (tim/sulutonline)