Gubernur Olly Pastikan Rolling Pekan Depan

Gubernur Olly Dondokambey SEGubernur Olly Dondokambey SE

Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, memastikan rolling pejabat akan dilaksanakan pekan depan. Sebelumnya, rolling pejabat direncanakan pekan ini namun Gubernur Sulut harus memenuhi undangan pemerintah China terkait sejumlah rencana kerjasama berbagai investasi di Sulut.

“Ya rolling pejabat itu pasti, dan hal ini akan dilakukan pekan depan, berhubung saya harus memenuhi undangan ke Negara China pekan ini, ” tandas Gubernur Olly usai memimpin pelepasan jenazah Alm. Bapak Karambut di lobby kantor Gubernur Senin, (15/01/2018).

Gubernur Olly juga mengatakan, menyangkut pejabat yang akan memasuki masa pensiun dipastikan akan diberikan tempat yang baik seperti Ir Roy Roring dan Drs Jhon Palandung.”Usia pensiun bagi pejabat pemprov tetap dilakukan namun akan disiapkan jabatan yang lebih tinggi contoh seperti pak Roring dan Palandung,” katanya.

Sementara itu Sekdaprov Sulut Edwin Silangen yang turut dikonfirmasi menyatakan rolling pasti dilakukan sebagai suatu penyegaran, dimana hal itu merupakan kewenangan Gubernur. Pastinya, dalam waktu dekat ini akan dilakukan terutama jabatan-jabatan yang kosong.(tim/sulutonline).