Gelar Ibadah, ROR Berpesan Pada Staf Dukung Program ODSK dan Layani Masyarakat Dengan Baik

ROR saat memberikan kesaksian dalam ibadah bersama stafROR saat memberikan kesaksian dalam ibadah bersama staf

Manado-Beribadah bersama staf, selain wahana silahturahmi juga untuk mendekatkan diri pada sang pencipta. Itulah yang dilakukan Asisten Administrasi Umum Setdaprov Sulut Ir Roy Octavian Roring (ROR), pada, Rabu (17/01/2018) pagi di ruang kerjanya.

Menariknya, selain memberikan kesaksian selama menjadi PNS 29 tahun, juga memberikan motivasi tentang etos kerja yang baik bagi para abdi Negara dalam jajaran ke asistenan administrasi umum. Berbagai pengalaman sebagai PNS, serta kiat bagaimana menjadi seorang birokrat terus “terpakai” di sharingkan dalam kesaksiannya.

"Tuhan itu baik. Sejak jadi PNS tahun 1989 sebagai staf di dinas PU Sulut, sudah 13 jabatan eselon II pernah saya emban, termasuk sebagai penjabat Walikota Manado,"terang Roring yang saat ini menjadi bakal calon Bupati Minahasa dan sementara mempersiapkan diri untuk mundur sebagai PNS.

Dirinya berpesan kepada staf agar bekerja dengan baik, disiplin dan bertanggungjawab."Tampilkan wajah PNS yang hebat. Dukung penuh kepemimpinan ODSK, bekerja dengan baik, tanggungjawab dan profesional. yang paling penting dari seorang PNS adalah bagaimana kita melayani masyarakat karena PNS adalah pelayan masyarakat,"ingat Roring dalam ibadah bersama yang juga dihadiri istri tercinta.(tim/sulutonline)