Kembalikan Kendis, ROR Resmi Mundur Sebagai PNS

Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan MAP saat memeriksa Kendis yang dikembalikan RORKepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan MAP saat memeriksa Kendis yang dikembalikan ROR

Manado-Asissten III Setdaprov Sulut, yang juga sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Minahasa, Ir Royke Octavian Roring MSi, Selasa (06/02/2018) mengembalikan Kendaraan Dinas (Kendis) pelat merah bernomor polisi DB 14. Pengembalian Kendis tersebut melalui penandatangan berita acara bersama Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan MAP, dan disaksikan sejumlah wartawan gedung putih, di loby kantor Gubernur Sulut.

"Saya kan sudah mengajukan pengunduran diri. Jadikan sebelum penetapan tentunya kita semua yang menggunakan aset-aset milik pemerintah kita kembalikan. Jika Tuhan berkenan yakin dengan iman, tanggal 12 Februari bisa ditetapkan sebagai Calon Bupati Kabupaten Minahasa,”kata ROR.
Penandatanganan Berita Acara Pengembalian Kendaraan Dinas Antara Assisten III Setdaprov Sulut Royke Roring dan Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan
Saat ditanya terkait pencabutan nomor urut pilihan pasangan RR-RD (Royke Roring – Robby Dondokambey), ROR mengatakan dirinya masih menunggu dulu penetapan calon."Kalau sudah penetapan calon baru kita bicarakan nomor urut. Mau nomor 1 atau 2, nomor urutkan itu punya keistimewaan masing-masing," katanya.

"Pokoknya saya optimis lolos, karena saya sudah pernah menjadi calon pada pilkada 2007 lalu. Memang kelengkapan administrasi makin hari makin banyak yang diminta, tapi yakin semua sudah diikuti sesuai prosedur yang ada,"terangnya. (tim/sulutonline).