Resmikan SPPBE Tomohon, Wagub Kandouw Harap Kebutuhan Elpiji Masyarakat Terpenuhi

Wagub Kandouw saat meresmikan SPPBE PT Gemilang Anugerah Sejahtera di Matani Satu, Kota TomohonWagub Kandouw saat meresmikan SPPBE PT Gemilang Anugerah Sejahtera di Matani Satu, Kota Tomohon

Manado-Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, saat meresmikan Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT Gemilang Anugerah Sejahtera di Matani Satu, Kota Tomohon ,Selasa (06/02/2018 ) berharap dengan adanya SPPBE ini bisa memebuhi kebutuhan Elpiji masyarakat golongan menengah ke bawah.

“Salut proficiat, banyak selamat kepada keluarga besar Sampakang -Limen atas usaha ini. Mewakili pemerintah provinsi, banyak berterima kasih karena sudah mampu memback up pasokan gas yang 90 persen dipakai untuk golongan menegah ke bawah," kata Wagub Kandouw.
Peresmian SPPBE PT Gemilang Anugerah Sejahtera di Matani Satu, Kota Tomohon
Wagub Kandouw kemudian berharap agar menjaga terus quality control dan kesehatan keselamatan kerja K3."Karena unit seperti ini sangat riskan akan kecelakaan kerja dan utamakan keselamatan dalam pekerjaan," harap Kandouw.

Dikatakan, dengan adanya perusahaan ini Tomohon semakin berkembang dan akan menambah PAD serta menguntungkan masyarakat sekitar untuk kesejahteraan rakyat. Ibadah pentahbisan peresmian SPPBE dipimpin oleh Pdt JohnAwuy dan dihadiri oleh Sekretaris Kota Tomohon Harold Lolowang, Kadis Diserindag Sulut Ir Jenny Karouw, Camat Tomohon Timur Sherly Bororing dan Lurah Matani 1 Wisye Lomboan.(tim/sulutonline)