Briefing Pol PP, Wagub Kandouw Ingatkan Dedikasi, Loyalitas, Prestasi dan Pengorbanan Harus Ditanamkan

Wagub Kandouw didampingi Kasat Pol PP saat memberikan arahan pada Sat Pol PP Pemprov SulutWagub Kandouw didampingi Kasat Pol PP saat memberikan arahan pada Sat Pol PP Pemprov Sulut

Manado-Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, saat memberikan arahan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) untuk menunjang program kerja OD -SK di Aula Kantor Bappeda Sulut, Selasa (06/02/2018), menekankan, menjaga dan menegakan Perda adalah porsi utama Pol PP.

Dalam menjaga perda ini SatPol PP harus disiplin."Karena masalah disiplin sangat penting, kalau melangar harus diberhentikan tidak ada pengecualian,"tegas Wagub Kamdouw.
 Briefing Pol PP, Wagub Kandouw Ingatkan Dedikasi, Loyalitas, Prestasi dan Pengorbanan Harus Ditanamkan
Diungkapkan Wagub Kandouw, bahwa Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam setiap kesempatan selalu katakan agar semua aset -aset Pemprov harus di jaga, seperti tempat Pameran Pembangunan, Bukit Kasih, Fesbudaton dan yang lainya . Untuk itu, kemampuan, kualitas dan teknik harus ditingkatkan untuk menunjang pekerjaan ."Kondisi fisik Pol PP harus mumpuni dan peralatan harus ditingkatkan untuk menunjang pekerjaan dan buat road map yang jelas,"ingat Wagub Kandouw.

Disamping itu terangnya, unit pemadam harus lebih sigap dan cepat dalam menyikapi kejadian-kejadian yang ada."Kalau terjadi kebakaran harus segera dan cepat teratasi,"pesan Wagub Kandouw.

Untuk itu, Wagub Kandouw berharap agar betul- betul memahami situasi dan lingkungan kita, karena Pol PP tugasnya luas semua aspek bisa masuk." Pak Gubernur mau semua pekerjaan harus merit sistem, jadi siapa yang kerja harus dihargai karena itu dedikasi, loyalitas, prestasi dan pengorbanan harus kita tanamkan, untuk menuju Sulut Hebat,”tutup Wagub Kandouw.(tim/sulutonline).