Resmi Kembalikan Kendis, Jhon Palandung Siap Bertarung di Pilkada Sitaro

Penyerahan Kendis dari Drs Jhon Palandung yang diterima Karo Perlengkapan Jemmy Ringkuangan MAPPenyerahan Kendis dari Drs Jhon Palandung yang diterima Karo Perlengkapan Jemmy Ringkuangan MAP

Manado-Giliran Drs Jhon Palandung, Asissten I Setdaprov Sulut mengembalikan fasilitas kendaraan operasional dinasnya, Rabu (07/02/2018) setelah langkah rekannya Asissten III Setdaprov Sulut Ir Royke Roring yang sudah menyerahkan kendaraan dinas, pada Selasa (06/02/2018).

Penyerahan 1 unit kendaraan operasional tipe Mitsubishi Pajero Sport milik negara itu melalui penandatanganan berita acara antara Drs John Palandung dengan pemerintah provinsi melalui Kepala Biro Perlengkapan Sulut Jemmy Ringkuangan MAP.
Drs Jhon Palandung saat diwawancarai
"Tentunya kita bersyukur kepada pak gubernur yang sudah mempercayakan saya sebagai calon wakil Bupati di Sitaro, ketentuan fasilitas negara dikembalikan. Mobil saya rawat dengan baik, karena mobil sebagai rumah kedua kita berjalan ke mana mana,"ingat Palandung.
Foto bersama wartawan usai penyerahan mobil Kendis
Dikatakan, selama 2 tahun lebih mobil Kendis dipakai, dengan kondisi mulus tak ada cacat apa-apa. “Mohon doa restu saya berjuang di Sitaro,”katanya. Diketahui Drs John Palandung sudah mengundurkan diri sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) karena keikutsertaannya di Pilkada Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).(tim/sulutonline)