TP PKK Komit Tunjang Program ODSK

Foto bersama Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK serta Ketua DWP SulutFoto bersama Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK serta Ketua DWP Sulut

Manado- Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan kepada wartawan, Senin (12/02/2018) sore di kantor Gubernur Sulut, menekankan, dalam rangka menunjang program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), tahun 2018 berjalan ini TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menggandeng Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di jajaran Pemprov Sulut.

"Ya, untuk program kerja TP-PKK Provinsi Sulut tahun 2018 yang berjalan ini tentunya kita akan melibatkan SKPD. Tapi kita tunggu saja, karena SKPD tersebut baru dilantik kepala dinasnya. Jadi, SKPD masih sementara menyusun programnya selanjutnya kepala dinas tersebut akan memasukan program ke TP-PKK,"terang ibu Rita saat didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut Kartika Devi Tanos dan Ketua Dharma Wanita Sulut Ivonne Silangen Lombok.

First Lady Sulut itu mengharapkan kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk tetap bersinergi dengan TP-PKK Sulut dalam upaya mewujudkan program ODSK menuju Sulut Hebat.(tim/sulutonline).