Sertijab Kadishub Sulut, Lynda Watania Pastikan Kerja Sesuai RPJMD dan Visi Misi ODSK

Prosesi Sertijab Kadishub SulutProsesi Sertijab Kadishub Sulut

Manado-Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulut dari Joy Oroh pada Dra Lynda Watania, Selasa (13/02/3018) disaksikan dan dilakukan langsung oleh Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE didampingi Kaban BKD Sulut DR Femmy Suluh. Dalam kesempatan itu, Watania mengucap syukur dan berterima kasih kepada pimpinan (Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekertaris Provinsi Edwin Silangen).

"Ini (jabatan) sebagai bentuk kepercayaan dan amanah tugas yang kedepan mulai dari sekarang harus kerjakan penuh tanggungjawab dari pimpinan yang tentunya sebagai pribadi dan keluarga saya berterima kasih," ungkapnya kepada wartawan usai serah terima jabatan di Kantor DisHub Sulut.
Sekdaprov Sulut Edwin Silangen saat mengenakan tanda pangkat Kadishub pada Dra Lynda Watania
Lanjutnya, untuk langkah awal kerja yang dilakukannya pada dinas tersebut akan melakukan sinkronisasi kebijakan pemerintah pusat yang ada di Sulawesi Utara sebagai program strategis yang utamanya harus dilaporkan kepada Gubernur."Kita (DisHub) berperan untuk berkoordinasi, sinkronisasi, integritasi dan sintifikasi dengan stakeholder dan kedua memperhatikan target kerja disektor perhubungan dan transportasi sesuai RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) dan visi misi pak Gubernur dan Wakil Gubernur," jelas Watania.

Pada kesempatan itu dilakukan penyerahan memori jabatan dan aset kunci kendaraan dinas telah diserahkan mantan Kepala Dishub Joy Oroh kepada Kepala Dishub yang baru Dra Lynda Watania, hal tersebut tertuang dalam agenda Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Perhubungan Daerah (Dishub) Provinsi Sulut.
Foto bersama Kadishub Dra Lynda Watania, Kepala BKD DR Femmy Suluh dan Kepala BPBD Joy Oroh
Ditempat yang sama Sekdaprov Edwin Silangen mengucapkan atas nama jajaran pemerintah, pribadi menyampaikan selamat kepada ibu Lynda Watania yang menjabat kadis perhubungan daerah Sulut."Kiranya kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan (OS-KD) dapat dijabarkan dengan kualitas dan kinerja, mampu ditunaikan dengan performance yang meningkat, jika dibandingkan dengan jabatan yang lama," kata Silangen.(tim/sulutonline)