Ivansa – Careig Nomor 1, ROR-RD Victory !

Prosesi pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati MinahasaProsesi pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Minahasa

Manado-Agenda pencabutan nomor urut kedua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (13/02/2018) sore berlangsung seru. Eforia kedua pendukung terus membahana di kawasan Hotel Mercure Tateli Minahasa. Pasangan Ivansa Sarundajang-Careig N Runtu mengantongi nomor urut 1. Sedangkan Roy Roring-Robby Dondokambey (RR-RD) mengantongi nomor urut 2 (Victory).
Eforia massa pendukung ROR-RD
Pantauan media, saat pasangan RR-RD mencabut nomor undian dan mendapat angka 2, secara otomatis efuoria pendukung RR-RD langsung teriakan yel-yel 'Salam Dua Jari' bak yel-yel pada Pilpres lalu pasangan Jokowi-JK yang didukung PDIP."Salam Dua Jari Jangan Lupa Pilih ROR-RD, ayoo semua nyanyikan salam dua jari," ajak salah satu organisasi sayap PDIP pendukung pasangan RR-RD dari BAGUNA yang dinakhodai Adriana Dondokambey, serentak semua ratusan pendukung meneriakan yel-yel tersebut disusul teriakan RR-RD pasti menang, sambil berulang-ulang dan mengangkat dua jari mereka.
Eforia pendukung ROR-RD
"Nomor 2 Ini adalah victory, victory adalah kemenangan. Saya (RR-) dan pak Robby memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan, oleh tuntunannya kita semua sudah mengikuti pencabutan nomor peserta pilkada di sore hari ini dan berjalan lancar. Nomor khusus bagi kami nomor kemenangan yakin dan percaya Tuhan akan menuntun," ungkap R3D dengan penuh yakin simbol nomor 2 pasti menang.(tim/sulutonline).