Ibu Rita Berbagi Kasih Sayang dengan Anak-anak Panti Asuhan

Ibu Rita saat menghibur anak - anak Panti Asuhan Nazareth dan Wale Ne OkiIbu Rita saat menghibur anak - anak Panti Asuhan Nazareth dan Wale Ne Oki

Manado-Di tengah kesibukannya yang padat, istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan selalu menyepatkan diri melakukan aktivitas sosial. Seperti pada Selasa (13/02/2018), sosok familiar yang akrab disapa Ibu Rita itu, mengunjungi beberapa panti asuhan di Kota Tomohon.

Adalah Panti Asuhan Nazareth dan Wale Ne Oki yang dikunjungi figur yang juga Ketua TP PKK Sulut itu. Ibu Rita pun berbagi kasih sayang dengan anak-anak panti asuhan. Sebagai seorang ibu yang penuh kasih sayang pada anaknya, begitu pun yang terlihat pada momen tersebut. Tanpa sungkan first lady Sulut membaur dan bercanda dengan anak-anak panti.
Ditengah kesibukan yang padat Ibu Rita selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi berbagai pantai asuhan di Sulut
“Menjaga dan mendidik anak menjadi bagian dari program Kerja TP PKK Sulut yang terus digalakkan,” kata Ibu Rita.

Memang bukan hal yang baru jika sosok Ibu Rita dikenal dekat dengan dunia anak-anak. Salah satu bukti sebagai Bunda Paud Sulut, Ibu Rita berencana akan membangun taman bermain anak-anak di halaman depan Rumah Dinas Gubernur Sulut di Bumi Beringin Manado. “Nantinya bergilir anak-anak dari taman bermain atau taman kanak-kanak yang akan bermain di taman bermain itu,” kata Ibu Rita beberapa waktu lalu.(tim/sulutonline)