Resmikan Aula GMIM Imanuel Paslaten, Gubernur Olly Apresiasi Semangat Gotong Royong Jemaat

Gubernur Olly saat peresmian dan pentahbisan gedung aula, serah terima Ketua BPMJ serta Ketua BPMW Jemaat GMIM Imanuel Paslaten Wilayah RembokenGubernur Olly saat peresmian dan pentahbisan gedung aula, serah terima Ketua BPMJ serta Ketua BPMW Jemaat GMIM Imanuel Paslaten Wilayah Remboken

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE saat menghadiri ibadah syukur peletakan batu pertama, peresmian dan pentahbisan gedung aula, serah terima Ketua BPMJ serta Ketua BPMW Jemaat GMIM Imanuel Paslaten Wilayah Remboken, Minahasa, Sabtu (17/02/2018) pagi, mengapresiasi kebersamaan seluruh jemaat GMIM Imanuel Paslaten, yang secara bergotong royong telah menyelesaikan pembangunan sarana prasarana pelayanan itu.

"Melalui momentum ibadah syukur ini, kita dapat menyaksikan jawaban atas keterpanggilan, kebersamaan dan kesatuan seluruh jemaat GMIM Imanuel Paslaten," katanya.

Menurut Gubernur Olly, upaya membangun gedung pastori, kantor dan aula jemaat sebagai sarana
prasarana penunjang pelayanan para hamba Tuhan dan jemaat GMIM Imanuel Paslaten merupakan sebuah tugas dan tanggung jawab mulia yang dipercayakan Tuhan Yesus Kristus"Ini karena komitmen iman dari jemaat untuk mewujudkannya. Dimana setelah melalui proses yang panjang dalam pembangunan, saat ini kita boleh bersuka cita sekaligus bersyukur atas pentahbisan gedung aula yang representatif ini," ujarnya.

Lanjut Gubernur Olly, terkait serah terima pelayanan Ketua BPMJ GMIM Imanuel Paslaten dan Ketua BPMW Remboken dari Pdt. Ronny Abraham Leonard Legi, S.Th kr Pdt. Julius Haries Tumiwan, S.Th serta penerimaan Pdt. Vonny Vanda Narbet Pajow, S.Th sebagai pendeta di Jemaat GMIM Imanuel Paslaten merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi, guna menjawab kebutuhan pelayanan yang berdasarkan tata gereja.

"Laksanakanlah tugas dan tanggung jawab di tempat pelayanannya masing-masing sebagai hamba Tuhan, senantiasa mengandalkan Tuhan serta memiliki kesabaran dan ketabahan dalam mengemban tugas mulia ini," harap Gubernur Olly.

Lebih jauh, masih dalam sambutan, Gubernur Olly mengimbau seluruh jemaat GMIM Imanuel Paslaten, agar terus senantiasa mendoakan dan memberikan kontribusi aktif terhadap berbagai program dan kegiatan Pemerintah Daerah."Khususnya dalam menjaga kehidupan yang rukun dan damai dilingkungan kita masing-masing sebagai wujud pengamalan nilai-nilai luhur Pancasila serta tetap menjadi masyarakat yang senantiasa hidup Berdamai Dengan Tuhan, Berdamai Dengan Sesama, Berdamai Dengan Diri Sendiri dan Berdamai Dengan Lingkungan, karena Torang Samua Ciptaan Tuhan," imbuhnya. Pertemuan itu turut dihadiri Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua Komisi Pembangunan, Drs. Ernest Tulangkow dan para pejabat Pemprov Sulut. (tim/sulutonline)