PDIP Target Menang 72 Persen di Pilkada Minahasa

Deklarasi Paslon Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey serta Parpol pendukungDeklarasi Paslon Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey serta Parpol pendukung

Manado-Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey SE menyatakan, dengan terbentuknya tim kampanye dan digelarnya deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD), maka semakin jelas secara administrasi kampanye sudah bisa dilaksanakan dengan baik.

Pernyataan ketua DPD PDIP Sulut itu dikatakan usai menghadiri deklarasi pasangan calon (Paslon) RR-RD, dan pelantikan tim kampanye bertempat di kantor DPD PDIP Sulut jalan Soekarno Minahasa Utara (Minut), Sabtu (17/02/2018).
 ODSK saat deklarasi Paslon Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey
"Sebenarnya tim suksesnya sudah lama, cuma resmi tadi dideklarasi tim kampanyenya agar supaya secara adminisrasi kampanyenya sudah bisa dilaksanakan dengan baik," kata Olly Dondokambey.

Sisi lain, saat ditanya awak media ada ratusan hamba Tuhan (Pendeta-red) yang mendoakan pasangan RR-RD, Olly Dondokambey pun menjawab bahwa Roy Roring ini mantan ketua PKB Sinode GMIM."Sampai saat ini pun dia (RR-red) masih terpilih sebagai ketua PKB wilayah. Jadi, tentunya banyak didukung penuh oleh rekan kerjanya di sinode GMIM," katanya.

Saat ditanya lagi soal survey di internal partai, Olly Dondokambey mengatakan survey itu rahasia."Pokoknya torang (R3D-red) target menang 72 persen di kabupaten Minahasa," singkatnya.
Paslon Royke Roring dan Robby Dondokambey didoakan para hamba Tuhan.
Diketahui pasangan calon RR-RD didukung oleh empat (4) partai besar yakni Partai Demokrat (PD), Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pantauan media pelaksanaan Deklarasi tersebut dihadiri ribuan massa dan pendukung, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondomkambey dan Pengurus DPD PDIP Sulut, DPC dan Fraksi, badan dan sayap, seluruh Pengurus PAC, seluruh pengurus ranting se-Minahasa.

Seperti yang terpantau awak media, saat melakukan Deklarasi calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten minahasa, RR-RD didoakan oleh ratusan pendeta GMIM se kabupaten Minahasa di kantor DPD PDIP Jalan Soekarno Minahasa Utara.

"Saya (RR-red) mengucapkan terimakasih atas doa yang sudah diberikan oleh hamba-hamba Tuhan. Semoga Tuham memberkati Sulut dan Minahasa,"ujar Roy Roring. (tim/sulutonline).