SK Gelorakan Sukses Amanat Partai dan Pilkada Minahasa

Menangkan Paslon ROR-RD Wagub Kandouw Konsolidasi di seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se MinahasaMenangkan Paslon ROR-RD Wagub Kandouw Konsolidasi di seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se Minahasa

Manado-Guna sukses jalannya roda organisasi sekaligus pemantapan akan amanat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan maka perlu di gelar Konsolidasi yang kali ini ajang ke-23 di seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se Minahasa. Oleh Pengurus Anak Cabang Kecamatan Tompaso Barat yang di hadiri 10 ranting Pengurus, Kader dan Simpatisan, yang dipimpin Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI-P Sulawesi Utara , Drs Steven OE Kandouw, di Kelurahan Kinali, Kawangkoan, Selasa (27/02/2018).

Hal ini perlu diberikan sentuhan dan perhatian akan tugas para Petugas Partai, semisal membentuk Pengurus Anak Ranting di PAC Tompaso Barat, guna memperkuat struktur Organisasi Partai. Di sisi lain, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven OE Kandouw yang juga Mantan Ketua DPRD Sulut ini, dihadapan peserta tatap muka dan konsolidasi Internal Partai tersebut, mengingatkan akan semangat rasa Nasionalis dan Asas Pancasila untuk tegaknya NKRI.
Wagub Kandouw saat Konsolidasi di seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se Minahasa
"Untuk itu saya mengajak para Pengurus, Kader, Simpatisan, agar menjauhkan sikap sentimen atau paham Primordialisme sempit serta merapatkan barisan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Minahasa ROR-RD, periode 2018-2023 yang di usung Partai Moncong Putih dan Partai Pendukung, menuju Minahasa Hebat, guna meraup 126 ribu Suara secara signifikan" ungkap sosok tegas yang juga dalam keseharian adalah Wagub Sulut ini.

Diakhir tatap muka dan konsolidasi ini turut di sosialisasikan Salam Perjuangan Partai PDI-P,sesuai Keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Sanur- Bali, pada Pekan kemarin berupa Jargon, Yel-yel dan Semboyan Partai yakni "Salam Metal" sebagai perwujudan cita-cita Partai Moncong Putih yaitu " Mega Total, Merah Total, Menang Total" oleh Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Drs Steven OE Kandouw.(tim/sulutonline).