Sekdaprov: Standarisasi Perizinan harus Akuntabel dan Transparan

Sekdaprov saat membuka rapat koordinasi dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Kabupaten Kota se SulutSekdaprov saat membuka rapat koordinasi dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Kabupaten Kota se Sulut

Manado-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Edwin Silangen SE MS mengingatkan kepada jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) provinsi maupun kabupaten kota agar memberikan standarisasi perizinan yang efektif, efisien, akuntabel dan transparan.

Hal tersebut ditegaskan Sekdaprov saat membuka rapat koordinasi dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Kabupaten Kota se Sulut yang dilaksanakan Jumat, (09/03/2018) di hotel Ibis Manado.
Foto bersama usai rapat koordinasi dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Kabupaten Kota se Sulut
Standarisasi yang baik diperlukan karena sektor penanaman modal dan pelayanan perizinan merupakan sektor pendorong kemajuan pembangunan bangsa. Dinas penanaman modal harus mendukung penciptaan iklim investasi yang kondusif, mencegah korupsi kolusi dan nepotisme.

Untuk itu penguatan sinergitas kerja dan pemahaman antar dinaa penanaman modal dan PTSP se Sulut diperlukan agar dapat tercipta pelayanan perizinan dan iklim investasi yang baik dapat terwujud. (tim/sulutonline)