Korah Pimpin Sertijab Mandey ke Tambajong

Korah saat menandatangani berkas dalam Sertijab antara Tambajong dengan MandeyKorah saat menandatangani berkas dalam Sertijab antara Tambajong dengan Mandey

Manado-Setelah dilantik beberapa waktu lalu, kini serah terima jabatan dilakukan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dimana Dinas Koperasi dan UMKM Sulut menjadi bagian dalam Sertijab yang dipimpin Kadis Koperasi dan UMKM Sulut Ir Happy TR Korah, Senin (12/03/2018).

Dalam kesempatan ini Sespri Wagub Sulut Hendra Tambajong masuk dalam jajaran Diskop sebagai Kasub Tata Usaha Balatkop menggantikan Judy Mandey yang pindah tugas ke Biro Perekonomian.

Korah didampingi Sekertaris Benny Kalonta seusai sertijab menyatakan sertijab merupakan hal yang biasa dalam organisasi Aparatur Sipil Negara (ASN), dimana saat ini dituntut untuk kerja, kerja dan kerja karena jabatan tidak perlu dikejar dimana bila mengerjakannya dengan tulus maka pekerjaan itu akan berkualitas.

“Kerja dengan tulus jangan mengharapkan sesuatu dan serahkan semua ke Tuhan, semua pasti akan berjalan dengan baik,”ingat Korah.

Sementara itu Hendra sendiri menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dimana kedepan akan meneruskan apa yang sudah dilakukan serta tetap berkarya untuk Sulut semakin hebat.(tim/sulutonline)