Wapres JK Hadiri SMS ke 79 GMIM, Gubernur Olly Pantau Kesiapan Lokasi Acara

Gubernur Olly Pantau Kesiapan Lokasi Acara pelaksanaan SMS ke 79 GMIMGubernur Olly Pantau Kesiapan Lokasi Acara pelaksanaan SMS ke 79 GMIM

Manado-Dijadwalkan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla akan secara resmi membuka Sidang Majelis Sinode (SMS) Ke 79 Gereja Majelis Injil Minahasa (GMIM) pada Senin 19 Maret. Untuk itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE secara langsung memantau seluruh kesiapan acara baik dari tempat hingga keamanan.

Terpantau, Minggu (18/03/2018), Gubernur Olly didampingi Sekdaprov Edwin Silangen memantau lokasi acara pelaksanaan di GKIC Novotel Manado.
Gubernur Olly terus berkoordinasi terkait lokasi pelaksanaan SMS ke 79 GMIM
Gubernur Olly kemudian terus berkoordinasi dan memberikan arahan bersama Paspampres dan Protokol Wapres terkait jalannya acara hinggga keamanan sejak Wapres tiba di bandara, menuju lokasi acara hingga kembali ke Jakarta Senin siang.
Gubernur Olly didampingi Sekdaprov bersama tim Sulut terus berkoordinasi dan memberikan arahan bersama Paspampres dan Protokol Wapres
Gubernur Olly juga memberikan arahan kepada panitia agar acara berjalan dengan baik tanpa ada hambatan, sehingga pelaksanaan pembukaan SMS ini sukses dan mendapat apresiasi dari Wapres RI.(tim/sulutonline)