Wakili Gubernur Dalam Peneguhan Pendeta, Kumendong Harap Pendeta Perkuat Kebersamaan Dalam Jemaat

Gubernur Olly diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi menghadiri acara Ibadah Peneguhan Pdt Rommy Berry Talumantak S Teol di GMIM Baitani KopiwangkerGubernur Olly diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi menghadiri acara Ibadah Peneguhan Pdt Rommy Berry Talumantak S Teol di GMIM Baitani Kopiwangker

Manado-Gubernur Olly Dondokambey SE yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi menghadiri acara Ibadah Peneguhan Pdt Rommy Berry Talumantak S Teol di GMIM Baitani Kopiwangker Wilayah.Langowan IV kabupaten Minahasa. Minggu (18/03/2018).

Dalam sambutan disampaikan Sebagai pelayan Tuhan senantiasa mampu menciptakan kebersamaan, kemajuan pelayanan, mensokusikan berbagai tantangan Gereja dan memperkuat ikatan emosional dengan jemaat.”Pada hari ini merupakan hari suka cita bagi Majelis dan Jemaat GMIM Baitani Kopiwangker, karena telah melaksanakan Peneguhan Pdt. Rommy Berry Talumantak, S. Teol. Semoga momentum iman ini akan semakin memotivasi umat Tuhan di tempat ini untuk terus semangat dalam melayani Tuhan serta sesama sesuai dengan ajaran Alkitab,”ingatnya.

Lebih lanjut Kumendong menyampaikan, bahwa menjadi pelayan Tuhan juga sudah tentu memiliki pergumulan dan tanggung jawab sendiri, namun sebagaimana firman Tuhan dalam 2 Timotius 4:5 yakni, "tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberitaan injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu".

Oleh karena itu, momentum iman ini hendaknya dimaknai dengan ucapan syukur dan rasa terima kasih, dan kiranya Tuhan senantiasa menuntun dan menyertai setiap karya dan kerja kita dalam membangun gereja, daerah dan bangsa tercinta.(tim/sulutonline)