Gubernur Olly dan Peserta Sidang Majelis Sinode Deklarasi Menolak Hoax

Gubernur Olly saat membacakan deklarasi anti hoax yang diikuti oleh seluruh peserta sidangGubernur Olly saat membacakan deklarasi anti hoax yang diikuti oleh seluruh peserta sidang

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang juga sebagai Ketua Umum Panitia Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-79 bersama Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw juga sebagai Wakil Ketua Umum dan peserta sidang Deklarasi Menolak Hoax di Grand Kawanua International City, Kamis.(22/03/2018).

Gubernur Olly dalam kesempatan tersebut membacakan deklarasi anti hoax yang diikuti oleh seluruh peserta sidang."Kami peserta Sidang Majelis Sinode ke-79 Gereja Masehi Injili di Minahasa ( GMIM ) menolak segala bentuk hoax dan mendukung Polri dalam penegakan hukum serta mensukseskan pilkada damai. NKRI harga mati,”kata Olly Dondokambey.
 Ini isi deklarasi anti Hoax
Sebelumnya Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito memberikan materi Peran Tokoh Agama dalam Kamtibmas dihadapan ribuan peserta Sidang Majelis Sinode. Karena peran tokoh agama sangat penting untuk menangkal segala macam hoax dan segala permasalahan yang ada. Apalagi tahun ini adalah tahun pesta demokrasi.
Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito memberikan materi Peran Tokoh Agama dalam Kamtibmas dihadapan ribuan peserta Sidang Majelis Sinode
“Jangan sampai kita terpecah dan terbelah untuk memilih masing-masing pasangan calon di pilkada", katanya seraya mengharapkan agar Sulut tetap aman seperti biasa. “Karena mungkin saat Tuhan menciptakan Sulut, Tuhan dalam keadaan tersenyum. Untuk itu marilah kita lawan hoax di tanah Nyiur Melambai,”kata Kapolda Bambang Waskito. (tim/sulutonline).