Seru, Debat Pilkada Minahasa Putaran Pertama

Debas Paslon Bupat dan Wakil-Bupati MinahasaDebas Paslon Bupat dan Wakil-Bupati Minahasa

Manado-Putaran pertama debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Minahasa, Royke Roring- Robby Dondokambey, Ivansa-CNR, digelar pihak KPUD Minahasa, Jumat (23/03/2018) mendapat apresiasi oleh para pendukung kedua pasangan calon tersebut.

Menariknya, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa RR-RD dengan jargon R3D ini dari awal segmen satu (1) hingga segmen tujuh (7) berakhir, tetap menguasai jalannya debat publik putaran pertama tersebut.

Tak heran paslon RR-RD, meyakinkan masyarakat Minahasa dengan berbagai program unggulan dalam paparan visi misi serta tanya jawab dari pasangan calon nomor satu (1).

Stephanus Umbas (BM-OD) salah satu tim pemenangan R3D menyatakan, sejak segmen satu (1) hingga segmen tujuh (7) dalam debat publik tersebut, masih dikuasai oleh paslon kami (RR-RD). “Penyampaian visi misi dari pasangan kami (RR-RD) jelas dalam satu program demi mewujudkan Minahasa yang lebih hebat kedepan," terangnya.

Umbas menyebutkan paslon kami (RR-RD) dalam debat publik putaran kedua nantinya, akan lebih menyiapkan bahan materi yang lebih baik dan menyentuh masyarakat."Jika paslon kami terpilih, maka kabupaten Minahasa akan lebih maju dan sejahtera demi tercapainya program Nawacita pak presiden Jokowi dan program OD-SK demi Minahasa Hebat,"tegasnya.(tim/sulutonline)