Gereja Bersama Pemerintah Harus Dekat Dengan Rakyat

Gubernur Olly menekan tombol saat peresmian gedung serba guna jemaat GMIM Yudea Paal 2 ManadoGubernur Olly menekan tombol saat peresmian gedung serba guna jemaat GMIM Yudea Paal 2 Manado

Manado- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE saat meresmikan gedung serba guna jemaat GMIM Yudea Paal 2 Manado, Minggu (25/03/2018) mengatakan, Gereja, jemaat dan pemerintah diharapkan harus dekat dengan rakyat, menjadi teladan yang baik dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

“Tuhan telah mengajarkan kebaikan bagi umat manusia, dengan kebaikan itu menjadi modal bagi gereja untuk bersatu dalam berbagai keberagaman, bersinergi dengan pemerintah untuk membangun kehidupan rukun,”katanya.

Diharapkan, setiap warga gereja senantiasa menjaga dinamika kehidupan kehidupan yang harmonis, rukun dan damai antar Jemaat, dan antar umat beragama serta memperkokoh sinergitas dengan pemerintah.

Gubernur Olly mengatakan jalinan persaudaraan antar sesama masyarakat baik dalam berjemaat, bergereja, menjadi modal utama berjalannya roda pemerintahan daerah dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sinergitas gereja dengan pemerintah dapat diperkuat dengan berbagai cara termasuk dengan berperan aktif dalam pembangunan demi tercapainya visi Sulawesi Utara. “Terima kasih kepada seluruh jemaat GMIM yang telah mensukseskan kegiatan SMS GMIM sehingga berjalan dengan baik,”katanya.

Dengan diresmikannya gedung serbaguna jemaat GMIM Yudea, Gubernur Olly memberikan apresiasi kepada jemaat yang ada, dan berharap gedung tersebut bisa berguna bagi jemaat dan masyarakat.(tim/sulutonline)