MenkumHam Bakal Bekali 410 CPNS KemenkumHam Wilayah Sulutgo

Wagub Kandouw saat menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Pondang Tambunan  dan rombongannyaWagub Kandouw saat menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Pondang Tambunan dan rombongannya

Manado-Jika tidak ada aral melintang, direncanakan 21 April 2018 mendatang Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly akan memberikan arahan dan pembekalan kepada 410 CPNS Kemenkumham wilayah Sulut dan Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Pondang Tambunan saat melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Senin (02/04/2018) dirungan kerja Wagub Sulut.

Wagub Kandouw menyambut baik rencana kegiatan Kemenkumham tersebut, Pemprov Sulut akan memfasilitasi kebutuhan Kenkumham selama pelaksanaan acara.

Dengan dipilihnya provinsi Sulut sebagai tempat pelaksana itu berarti Kemenkumham juga telah berpartisipasi dalam memajukan sektor pariwisata karena para tamu bisa menikmati suasana Sulut baik itu kuliner maupun tempat wisata yang ada di daerah nyiur melambai.(tim/sulutonline)