Ibadah Paskah Oikumene Dharma Wanita, Gubernur Olly Ajak Kontribusi Positif Bagi Keluarga, Daerah dan Bangsa

Gubernur Olly Dondokambey SE yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Ir. Mieke Pangkong M.Si menghadiri acara Ibadah Paskah Oikumene Dharma Wanita 2018Gubernur Olly Dondokambey SE yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Ir. Mieke Pangkong M.Si menghadiri acara Ibadah Paskah Oikumene Dharma Wanita 2018

Manado-Gubernur Olly Dondokambey SE yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Ir. Mieke Pangkong M.Si menghadiri acara Ibadah Paskah Oikumene Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara 2018 pada hari Rabu (11/04/2018) di Graha Bumi Beringin Manado.

Dalam sambutan disampaikan bahwa melalui paskah Yesus telah memberi teladan yang sempurna bagi manusia untuk menampilkan hidup yang rela berkorban bagi sesama, hidup penuh ketulusan dan pengharapan."Dalam konteks itulah, peringatan dan perayaan paskah tahun ini juga harus mengantarkan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara pada pola hidup yang semakin rela berkorban bagi kebaikan bersama serta dalam berkarya, dan tentu saja bagi kehidupan yang senantiasa menggantungkan pengharapan pada kasih setia Tuhan," kata Pangkong membacakan sambutan Gubernur.

"Pengurus dan anggota Dharma Wanita dalam kapasitasnya sebagai ibu rumah tangga juga diharapkan mampu mendampingi suami agar semakin produktif dalam berkarya bagi pembangunan daerah, serta mampu mendidik anak-anak agar kedepan dapat hadir sebagai generasi penerus yang berkualitas,"ujarnya .

Disampaikan pula komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan terus mendukung penguatan Dharma Wanita sebagai wadah pembinaan, perencanaan, pelaksaan dan pengendalian berbagai kegiatan yang dilakukan. "Selanjutnya, sebagai bagian dari masyarakat, saya berharap Dharma Wanita untuk proaktif dalam mengembangkan kreatifitas, bakat serta talenta yang dimiliki secara optimal, sehingga dapat senantiasa memberikan kontribusi positif bagi diri, keluarga, daerah dan bangsa yang kita cintai ini." Pungkas Gubernur.

Ibadah paskah ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Dra.Ivone Silangen-Lombok, Ketua Panitia Telly Humiang-Muhaling dan segenap pengurus serta anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara.(tim/sulutonline)