Berita

Gubernur Olly Bahas Perizinan Kapal Bersama Tim Satgas 115

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE melakukan pertemuan dengan Tim Satgas 115 anti illegal fishing di Minahasa Utara, Kamis (15/11/2018) sore untuk membahas lambannya izin berlayar kapal nelayan yang dikeluarkan oleh KKP.

Diketahui, izin berlayar kapal nelayan di bawah 30 GT berada di pemerintah provinsi. Sementara, izin berlayar kapal nelayan di atas 30 GT berada di Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Wawali Mor Bastiaan Hadiri Sosialisasi Persiapan Tahun Anggaran 2019

Manado-Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri acara sosialisasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2019 dari Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, di Grand Ballroom Hotel Four Point Manado, Kamis (15/11/2018).

Pada 31 Oktober lalu, Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) telah menyepakati Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2019.

Atas Nama Walikota GSVL,Sekda Lakat Lantik Badan Pengawas dan Komisaris PDAM

Manado-Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH atas nama Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melantik dan mengambil sumpah Badan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Manado dan Komisaris PDAM, di aula PT Air Manado, Kamis (15/11/2018) sore.

Badan Pengawas PDAM Manado yang dilantik yakni DR Marthen Rondo dan DR Ir Gybert Mamuaya DAA, serta Komisaris PDAM Drs Albert Wuysang.

Bahas Pengelolaan Terumbu Karang Dunia, Direktur Eksekutif CTI Sambangi Gubernur Olly

Manado-Sulut bakal semakin dikenal di dunia. Pasalnya keberadaan gedung sekretariat Coral Triangle Initiative (CTI) yang berlokasi di kawasan Grand Kawanua International City (GKIC) Manado akan dioptimalkan fungsinya.

Direktur Eksekutif Sekretariat CTI yang baru Hendra Yusran Siry menyambangi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE di Kolongan, Minahasa Utara, Kamis (15/11/2018) sore untuk mengutarakan hal tersebut.

Mewakili Walikota GSVL, Sekdakot Micler Lakat Lepas Rombongan Bantuan Susulan Menuju Palu

Manado-Perhatian yang besar pemerintah dan masyarakat Kota Manado kepada masyarakat Palu, Donggala dan Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah yang mengalami musibah gempa bumi, tsunami maupun likuifaksi, tak pernah berhenti.

Bantuan kemanusian terus diberikan dan diantar langsung melalui jalur darat oleh tim Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Camat Pegang Peranan Penting Dalam Jalannya Roda Pemerintahan

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, lewat bagian Pemerintahan pada lingkup Brio Pemerintahan dan Humas melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Tentang Penataan Pengembangan Wilayah di Provinsi Sulut yang dilaksanakan di ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Rabu (15/11/2018).

Sosialisasi yang diikuti oleh utusan dari setiap perangkat daerah serta para camat dari kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara, dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang, M.Si yang mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Pemprov Sulut Siap Sukseskan POP Wil V

Manado-Dalam rangka suksesnya pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL) V pada tanggal 27 November - 3 Desember 2018, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Bimbingan Teknis Pekan Olahraga Pelajar Wilayah V pada tanggal 15 - 17 November 2018 di Hotel Grand Puri Manado.

Pelaksanaan Bimbingan Teknis ini di ikuti Kemenpora, Panitia Pelaksana dan Para Peserta POPWIL V yang terdiri dari Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara dan Papua Barat.

Olly Dondokambey Satu-satunya Gubernur yang Sumbang Pemikiran di RPJMN 2020-2024

Manado-Masyarakat Sulawesi Utara patut bangga. Pasalnya, Gubernur Olly Dondokambey SE menjadi satu-satunya Gubernur di Indonesia yang diundang memberikan sumbang pemikiran untuk RPJMN 2020-2024 dalam peningkatan industri kelautan dan perikanan pada Focus Group Discussion bersama Bappenas di Gedung Bappenas Jakarta, Rabu (14/11/2018) pagi.

Kian Menggurita, BNN Kota Manado Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Manado-Kepala BNN Kota Manado AKBP Eliasar Sopacoly dalam sosialisasi ancaman Narkoba bagi Kota Manado, Rabu (14/11/2018) di IT Center Manado, menyebutkan, negara kita ada 3 persoalan besar, yakni Terorisme, Korupsi dan Narkoba.

“Ini bahaya laten yang siap menerkam dan menjatuhkan negara kita,”ungkap Sopacoly .

Dengan tema “Torang Tolak, Torang Cegah, Torang Bahas Bahaya Narkoba” sosialisasi yang ditindaklanjuti dengan diskusi mengalir begitu sempurna.

Buka Rapat Koordinasi Lintas Sektor Penanggulangan Kemiskinan, Wagub Steven Bahas Tingkat Kemiskinan di Sulut

Manado-Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw membuka Rapat Koordinasi Lintas Sektor Penanggulangan Kemiskinan Sulawesi Utara di Hotel Aryaduta, Rabu (14/11/2018 ) pagi.

Wagub Kandouw mengatakan angka kemiskinan di Provinsi Sulawesi Utara mengalami tren yang positif. Saat ini tahun 2018 angka kemiskinan Sulut berada pada posisi 7,8 persen dari 8,9 persen tahun 2016 sesuai data Badan Pemeriksa Statistik (BPS).

Syndicate content