Gubernur Jemput Kedatangan Panglima TNI

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, menjemput kedatangan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Hadi Tjahjanto, di  bandara Samratulangi ManadoGubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, menjemput kedatangan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Hadi Tjahjanto, di bandara Samratulangi Manado

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, menjemput kedatangan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Hadi Tjahjanto, di bandara Samratulangi Manado, Rabu (12/04/2018).

Panglima TNI tiba dengan menggunakan pesawat khusus, saat tiba di ruangan VVIP Pemprov Sulut Gubernur dan Panglima melaksanakan percakapan singkat, Gubernur berterima kasih kepada panglima TNI yang berkesempatan mengunjungi Sulut untuk melihat secara langsung kehidupan masyarakat Sulut terutama masyarakat yang ada di Miangas.
 Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, menjemput kedatangan Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, di  bandara Samratulangi Manado
Diketahui Panglima TNI datang ke Sulut dalam rangka membahas kemanan dan melakukan kunjungan ke Pulau Miangas, pulau terluar di Utara Indonesia perbatasan dengan Philipina.

Sebelum bertolak ke Pulau Miangas, Jenderal Hadi memberikan pengarahan kepada prajurit TNI di Sulut yang dilaksanakan di GKIC.

Rencananya Jumat pagi, Panglima TNI bersama Gubernur akan bertolak menuju pulau Miangas untuk melihat langsung situasi keamanan di batas negara tersebut.(tim/sulutonline)