Panti Asuhan DORKAS Ucapkan Terimakasih Buat JIPS

Ketua JIPS Rolf Lumintang saat menyerahkan bantuanKetua JIPS Rolf Lumintang saat menyerahkan bantuan

Manado-Kegembiraan terpancar diraut wajah anak-anak panti asuhan DORKAS Tondano, ketika para awak media pos liputan kantor Gubernur Sulut, yang tergabung dalam wadah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) saat menjenguk dan menyerahkan bantuan sosial, Jumat (13/04/2018) siang.

Terimakasih ini yang terucap dari salah satu pengurus panti asuhan DORKAS saat bawakan sambutan mewakili pengurus panti asuhan."Kalian semua (JIPS) sungguh luar biasa bisa mengunjungi tempat ini, apalagi moment seperti ini sangat tepat dalam rangka memperingati hari raya Paskah. Apapun bantuan yang kalian serahkan kepada panti asuhan yang ada disini, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih, bersyukur dan bersukacita atas bantuan dari awak media kepada kami," ucap Marlin Kilapong selaku pengurus panti asuhan DORKAS mewakili anak-anak panti asuhan yang ada di tempat ini.
Anak-anak panti asuhan DORKAS saat mendapat bantuan
"Walaupun bantuan tak seberapa namun keiklasan para awak media yang tergabung dalam wadah JIPS ini, terlihat benar-benar memberikan dampak posiitif guna membantu meringankan beban anak panti asuhan yang ada disini," tambahnya.
Para anggota JIPS bersama anak-anak panti asuhan DORKAS Tondano
Sebelumnya, Koordinator JIPS Rolf Lumintang melalui, Raymond Legi selaku koordinator acara ini dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian para wartawan yang tergabung dalam wadah JIPS yang setiap hari melakukan peliputan kegiatan Pemprov Sulut.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan beban para anak panti asuhan yang ada disini," ungkap Legi yang merupakan wartawan harian Komentar tersebut.
 Puluhan anggota JIPS saat bersilaturahmi dengan panti asuhan DORKAS Tondano
Diketahui penyerahan bantuan yang diserahkan oleh pengurus JIPS kali ini berupa diakonia dan barang natura berupa, beras, susu, minyak goreng, snack dan makanan siap saji. (tim/sulutonline)