Berita

Dokter Devi dan Dokter Richard Meriahkan Festival Kuliner Ramadhan 2018

Manado- Seru, Heboh dan Spektakuler ! pelaksanaan Festival Kuliner Ramadhan 2018 yang disponsori oleh tim Teh Botol, MegaMas dan Bank BRI di lapangan parkir belakang Wisata Bahari (11 Mei sampai dengan 12 Juni 2018).

Menyusul hadirnya Wakil Ketua TP PKK dr Devi Kartika Kandouw Tanos dan Wakil Ketua Dewan Kota Manado dr Richard Sualang beserta sejumlah kader PDIP, diantara Novi Lumowa, Sabtu (19/05/2018) malam.

Walikota GSVL Akui Alm Pastor Fred Tawalujan Sangat Berperan Ciptakan Manado Kota Paling Toleran

Manado-Dukacita atas meninggalnya Ketua Komisi Kerasulan Keuskupan Manado Pastor Frederikus Stevanus Tawalujan Pr atau akrab disapa Pastor Fred dalam usia 67 tahun, tidak hanya dirasakan umat Katolik Keuskupan Manado, namun juga dirasakan pemerintah dan masyarakat Kota Manado.

Pasalnya, semasa hidup almarhum Pastor Fred Tawalujan telah ikut berperan dalam menciptakan Kota Manado yang aman, rukun dan damai dengan menjadi perwakilan umat Katolik dalam wadah Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado.

Bulan Suci Umat Muslim Bisa Berjalan dengan Baik Jaga Ketenangan

Manado-Daerah Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara (Sulut) merupakan salah satu daerah di Indonesia yang terkenal dengan kerukunan antar umat beragama yang paling toleransi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melalui Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Jumat (18/05/2018) di kantor Gubernur Sulut.

Wagub Kandouw : Turis Saja Bisa Sadar Soal Sampah, Kenapa Kita Tidak Bisa?

Manado-Kesadaran masyarakat di daerah ini terkait sampah dan kebersihan lingkungan sekitar, sepertinya masih jauh panggang dari api. Turis asal Prancis yang datang di daerah ini tergerak hati untuk mengangkat sampah yang bertebaran di seputaran pantai Manado beberapa hari terakhir yang dimuat di Medsos, menjadi perhatian netizen.

Berbagai komentar berupa pujian mengalir dari para netizen terhadap aksi kepedulian para turis asal Prancis, yang mengangkut dan membersihkan sampah di pantai Manado.

Wawali Mor Hadiri Acara Buka Puasa Bersama di Masjid Miftahul Djanah

Manado-Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, mewakil Walikota GSVL, menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado, Forkopinda, DPRD, Pemuka Agama, Pejabat Sipil, TNI-POLRI dan Masyarakat di Mesjid MIFTAHUL DJANAH Kelurahan Titiwungen Utara Lingkungan III, Jumat, (18/05/2018).
Wawali Mor saat menyampaikan sambutannya

Wagub Kandouw Harap Masyarakat Sukseskan Pelaksanaan HAPSA PKB GMIM 2018

Manado-Demi memupuk kebersamaan serta mempererat kesatuan dan persatuan Pria Kaum Bapa Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM) se-Sulut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Perayaan Hari Persatuan ( HAPSA) dan Pekan Olaragah Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2018, mengajak kepada semua komponen masyarakat Sulawesi Utara terlebih khusus Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM agar dapat menghadiri serta mensukseskan kegiatan yang bersejarah ini.

Pemprov Sulut Terima Kunjungan Job Training Biro Humas Protokol Papua Barat

Manado-Dalam rangkah silahturami dan saling membangun sinegritas, Provinsi Sulawesi Utara menerima kunjungan kerja Provinsi Papua Barat sehubungan dengan Job Training Bagian Protokol Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua Barat yang dilaksanakan di ruang WOC kantor Gubernur, Jumat (18/05/2018).

Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesrah Drs. Edison Humiang, M.Si yang didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR. Jemmy Kumendong, M.Si menerima langsung rombongan dari Papua Barat.

Survei Populi Center, RR-RD Tak Terkejar…

Manado-Survey yang dirilis oleh Populi Center untuk calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa 2018-2023.

Dari hasil survey Populi Center hingga bulan Aprik tak disangka-sangka Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) sudah meningkat sekira 54,8 persen, dimana pada angka sebelumnya 42,0 persen di bulan Februari.

Masyarakat Adat Minahasa Demo, Tuntut Jokowi Keluarkan PERPU Anti Teror !

Manado-Ratusan pendemo yang tergabung dalam Organisasi masyarakat (Ormas) adat tanah Toar Lumimuut Minahasa menggelar aksi demo damai, Rabu (16/05/2018). Selain menyatroni kantor Gubernur Sulut, juga ke kantor DPRD Sulut.

"Torang Nasionalis Baku Abis Jo Lawan Teroris," teriak salah satu koordinator lapangan mewakili salah satu ormas adat Minahasa itu.

Presiden Perintahkan Kapolri, Panglima TNI dan Gubernur Jaga Keamanan

Manado-Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan kepada Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) dibantu Panglima TNI dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) untuk terus menjaga keamanan, mengendalikan keamanan dan mengedepankan semangat persaudaraan dan kerukunan sosial kita.

Syndicate content