Pesan Ibu Rita Untuk Kartini Masa Kini

Ibu Rita usai mengikuti peringatan Hari Kartini di Halaman Kepresidenan Istana BogorIbu Rita usai mengikuti peringatan Hari Kartini di Halaman Kepresidenan Istana Bogor

Manado-Ketua TP-PKK Sulawesi Utara Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengajak kaum perempuan Sulut memaknai Hari Kartini dengan menggali potensi diri dan memanfaatkannya. Lantaran perempuan bisa berkiprah di bidang apapun.

"Memaknai Hari Kartini bagi saya adalah, perempuan bisa berkiprah dimanapun. Jika ada peluang kita harus bisa memanfaatkan peluang tersebut dan menggali potensi yang ada dalam diri kita," kata Ibu Rita usai mengikuti peringatan Hari Kartini di Halaman Kepresidenan Istana Bogor, Sabtu (21/04/2018) pagi.
Ibu Rita in action dalam peringatan Hari Kartini di Halaman Kepresidenan Istana Bogor
Ibu Rita mengatakan apapun kemampuan dan potensi dalam diri perempuan untuk berkiprah dalam berbagai bidang, tetapi jangan sampai lupa terhadap kodrat sebagai kemampuan, sebagai isteri dari seorang suami dan sebagai ibu dari anak-anak di rumah.

"Apapun kiprah kita, sebagai seorang perempuan jangan sampai lupa terhadap kodrat, sebagai seorang isteri dan ibu dari anak-anak di rumah," katanya. (tim/sulutonline)