Ketua TP PKK Sulut Ingtkan Anggotanya Fokus Pada Urusan PKK bukan Politik

Ketua TP PKK Sulut Ingtkan Anggotanya Fokus Pada Urusan PKK bukan Politik dalam HUT ke 46 di MinutKetua TP PKK Sulut Ingtkan Anggotanya Fokus Pada Urusan PKK bukan Politik dalam HUT ke 46 di Minut

Manado-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan mengingatkan kepada para pengurus TP PKK Provinsi dan Kabupaten Kota untuk fokus menjalankan urusan program PKK dan tidak terlibat dalam urusan politik.

Penegasan tersebut disampaikan ibu Rita saat menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2018 di Kantor Bupati Minahasa Utara, Senin (07/05/2018).
 Ibu Rita saat menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2018.
Para anggota TP PKK harus ingat pesan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam Rakor ketua se-Indonesia Rita mengingatkan kepada segenap anggota PKK Sulut agar tidak terjun pada politik praktis dan hanya murni melakukan kegiatan PKK.

Dalam sambutanya Ibu Rita juga menyampaikan kepada para hadirin yang hadir bahwa PKK Provensi Sulawesi Utara sementara melaksanakan penilaian lomba-lomba antara lain; lomba administrasi PKK, PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja), IVA test dan lomba PHBS (Prilaku Hidup Bersi Sehat)/LBS (Lingkungan Bersi Sehat).

Sejalan dengan itu, ibu Rita mengingatkan bahwa saat ini tim verivikasi lapangan Tim Penggerak PKK Pusat bersama Pokja IV Tim Penggerak PKK Provinsi sedang berada di Talaud dalam rangka lomba PHBS/LBS.
Ibu Rita foto bersama Bupati, Sekdakab Minut dan anak-anak
Perlu diketahui bersama bahwa Tim PKK Sulut masuk 6 besar dalam lombah PHBS/LBS tingkat Nasional yang diwakili oleh Tim PKK Talaud sebagai pemenang lomba tahun lalau.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Minahasa Utara Ibu Vonnie Panambunan dan Ketua TP.PKK Minahasa Utara Ibu Dyana Kesanti serta seluruh SKPD dan Camat se-Kabupaten Minahasa Utara.(tim/sulutonline)