Gubernur Olly Buka Kongres Koperki XVII

Gubernur Olly tukeran cinderamataGubernur Olly tukeran cinderamata

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, membuka Kongres Nasional XVII Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (KOPERKI) di hotel Four Point Manado, Kamis (10/05/2018).

Gubernur Olly dalam sambutan mengatakan semoga kongres nantinya menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat untuk perkembangan dokter jantung sehingga penanganan untuk penyakit jantung juga semakin berkembang dan semakin baik, dimana penyakit jantung merupakan penyakit yang sangat mematikan.
Gubernur Olly saat berbicara dalam Kongres Nasional XVII Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (KOPERKI)
Pada kesempatan tersebut Gubernur menyampaikan terima kasih karena memilih Sulut sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan kongres, semoga pelaksanaan kongres memberi dampak positif juga bagi Sulut. Gubernur tak lupa untuk mempromosikan wisata dan kuliner Suluawesi utara kepada para peserta kongres.
Gubernur Olly saat memukul Tetengkoren
"Sulut memiliki wisata indah dan makanan yang lezat, silahkan Para peserta berwisata dan menikmati kuliner disini sebelum balik ke daerah masing-masing," ujar Gubernur Olly.(tim/sulutonline)