Dokter Devi dan Dokter Richard Meriahkan Festival Kuliner Ramadhan 2018

Wakil Ketua TP PKK dr Devi Kartika Kandouw Tanos saat berselfi riaWakil Ketua TP PKK dr Devi Kartika Kandouw Tanos saat berselfi ria

Manado- Seru, Heboh dan Spektakuler ! pelaksanaan Festival Kuliner Ramadhan 2018 yang disponsori oleh tim Teh Botol, MegaMas dan Bank BRI di lapangan parkir belakang Wisata Bahari (11 Mei sampai dengan 12 Juni 2018).

Menyusul hadirnya Wakil Ketua TP PKK dr Devi Kartika Kandouw Tanos dan Wakil Ketua Dewan Kota Manado dr Richard Sualang beserta sejumlah kader PDIP, diantara Novi Lumowa, Sabtu (19/05/2018) malam.
Wakil Ketua TP PKK dr Devi Kartika Kandouw Tanos saat berada di kawasan Festival Kuliner Ramadhan 2018
Acara berbuka puasa yang dipandu oleh tim Ka Hendro dan Ka Li menjadi begitu bersemangat dan bergembira. Ada sekitar 22 stand makanan dan minuman yang tersedia dalam pelataran parir tersebut.

Menariknya, baik istri dari Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dan Wakil Ketua Dewan Kota Manado, mengambil inisiatif untuk memberikan hadiah kejutan bagi siapa saja yang berhak lolos dalam persyaratan super ringan dari pembawa acara. Setidaknya, hadiah makanan dan gunting gratis bagi 10 orang yang bisa menjawab pertanyaan.

“Semoga bisa meringankan rasa haus dan minum bagi yang berpuasa,”ujar dokter Devi dan dokter Richard.
Wakil Ketua Dewan Kota Manado dr Richard Sualang saat berada di Festival Kuliner Ramadhan 2018
Kehadiran keduanya langsung membuat heboh keadaan sekitar. Alhasil, selfiria dari pengunjung tidak bisa dihindarkan. “Ibu Wagub kwa salalu datang kamari,”bisik salah satu pemilik stand.

Diketahui, informasi dari panitia, mereka menawarkan hadiah menarik, diantaranya Dua unit sepeda motor, dua unit sepeda, sejumlah alat rumah tangga seperti mesin cuci, rice cooker dan lain-lain. (tim/sulutonline).