Wawali Mor Safari Ramadhan di Bunaken

Wawali Mor menyerahkan bantuan Manado Peduli pada warga BunakenWawali Mor menyerahkan bantuan Manado Peduli pada warga Bunaken

Manado- Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado Tahun 2018 terus dilakukan. Menyusul, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE (Wawali Mor) mewakili Walikota GSVL bersilahturami dan berbuka puasa serta berbagi kasih bersama Jamaah Masjid Al Munawarah di Kelurahan Bunaken Lingkungan 4 Kecamatan Bunaken Kepulauan. Jumat (25/05/2018).
 Wawali Mor dan rombongan disambut gembiraa warga Bunaken
Bersama Anggota Dewan Sulut Amir Liputo, Wawali Mor serta sejumlah ASN Pemkot Jumat sore, bergerak menuju pulau Bunaken dengan menggunakan speedboad. Perjalanan tersebut diisi dengan cerita serius dari Liputo.
Wawali Mor saat memberikan sambutan
Wawali Mor bersama rombongan diterima dengan senang hati oleh warga setempat.“Selamat menuaikan ibadah puasa, semoga ibadah puasa saudara-saudara muslim yang terkasih diterima oleh Allah SWT,”ucapnya seraya mengingatkan untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan bersama untuk Manado diberkati dan Manado Cerdas.
Wawali Mor serius mendengarkan cerita Amir Liputo
Diakhir acara Wawali Mor atas nama Pemkot Manado menyerahkan bantuan bagi kaum duafa kepulauan Bunekan. (tim/sulutonline).