ODSK-Sekdaprov Sulut Meriahkan Ramadhan Festival PHBI

ODSK saat santap malam dalam Festival RamadhanODSK saat santap malam dalam Festival Ramadhan

Manado-Malam minggu, Sabtu (26/05/2018) Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) serta Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE, meriahkan festival Ramadhan PHBI di kawasan Mega Mas Manado.

Menariknya, kendati hari libur, ODSK dan Sekdaprov menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama warga Muslim dan masyarakat Kota Manado. Adapun kunjungan OD-SK itu merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Sulut bersama masyarakat Nyiur Melambai khususnya di Manado yang diselenggrakan Pengurus Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Provinsi Sulut.
ODSK dan Sekdaprov saat meriahkan festival Ramadhan PHBI
Gubernur Olly saat memberikan sambutan pemerintah berharap di bulan penuh berkah ini kiranya bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga berjalan dengan baik dengan menjaga terus kerukunan dan tali silaturahmi.

"Kegiatan ini (Festival Ramadhan) akan terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan bagi umat Muslim khususnya di Kota Manado. Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti tetap menjaga tali silaturahmi kita semua, karena yang datang ditempat ini bukan hanya umat Muslim namun dari berbagai umat agama pun hadir bersama-sama. Kita jaga terus kerukunan di Sulut agar tetap kita tetap dalam suasana damai dan aman," ucap Gubernur sembari mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi umat Muslim di Sulut.
 Gubernur Olly saat diawancarai
Adapun ketika jam berbuka puasa tiba, terlihat Gubernur Olly dan para rombongan berbaur bersama masyarakat sambil mencicipi kuliner yang telah disediakan dari stand-stand dilokasi kegiatan.

“Luar biasa, saya makan 3 macam jenis makanan. Saya berharap agar warga tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bersama,”kata Gubernur Olly saat diawancarai wartawan. (tim/sulutonline).