Wagub Kandouw Bersama Keluarga “Makan Soto” di Festival Ramadhan 2018

Wagub Kandouw saat asyik di lokasi Ramadhan Festival 2018Wagub Kandouw saat asyik di lokasi Ramadhan Festival 2018

Manado-Buka puasa bersama hari ke 11 di Kawasan Megamas Manado, dikejutkan dengan kedatangan orang nomor di Sulut. Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, bersama ke Tiga anaknya dan rombongan dating untuk menikmati santapan buka puasa bersama yang diadakan PHBI, Minggu (27/05/2018) pukul 18.30 wita malam.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor dua Sulut tersebut langsung disambut Ketua Pelaksana Festival Ramadhan yang juga Ketua PHBI Sulut, Syahrul Poli SE, turut hadir Satgas Pariwisata Sulut Dino Gobel, Ketua PPP Kota Manado Mazdhabullah Ali, Owner Megamas Amelia Tungka beserta Rektor IAIN Manado Rukminah Gonibala. Wagub Kandouw terlihat asyik bersantap ria bersama “Soto Makassar”
 Wagub Kandouw saat serius bersama Ketua PHBI Syahrul Poli SE
Diketahui kegiatan yang turut disponsori Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut itu juga pada sehari sebelumnya telah dikunjungi langsung Gubernur Olly Dondokambey SE bersama rombongan. Gubernur bersama Wagub Kandouw dan Sekdaprov Sulut pun saling menyapa serta mencicipi hidangan bersama masyarakat Muslim yang berbuka puasa.
 Wagub Kandouw saat santai di lokasi Ramadhan Festival 2018
Sebagaimana dalam sambutan Gubernur Olly saat itu berharap di bulan penuh berkah ini kiranya bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga berjalan dengan baik dengan menjaga terus kerukunan dan tali silaturahmi.

"Kegiatan ini (Festival Ramadhan) akan terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan bagi umat Muslim khususnya di Kota Manado. Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti tetap menjaga tali silaturahmi kita semua, karena yang datang ditempat ini bukan hanya umat Muslim namun dari berbagai umat agama pun hadir bersama-sama. Kita jaga terus kerukunan di Sulut agar tetap kita tetap dalam suasana damai dan aman," ucap Gubernur sembari mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi umat Muslim di Sulut.
Wagub Kandouw saat pamitan pulang
Adapun agenda tahunan tersebut juga menjadi daya tarik salah satu bentuk kegiatan penunjang sektor pariwisata Sulut, karena yang hadir dibeberapa hari sebelumnya juga terdapat para wisatawan mancanegara diantaranya, rombongan turis asal Tiongkok. (tim/sulutonline)