Keluarga Kansil – Tatengkeng Berbagi Kasih Dengan Anak Catat

Keluarga Kansil – Tatengkeng Berbagi Kasih Dengan Anak CatatKeluarga Kansil – Tatengkeng Berbagi Kasih Dengan Anak Catat

Manado-Bulan Mei 2012 ini, merupakan bulan sukacita dan ucapan Syukur bagi Keluarga Kansil Tatengkeng, dimana putri tertua Inggrid Kansil merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 Tahun pada hari Kamis (24/05). Sedangkan Ny. Mieke Kansil Tatengkeng, isteri tercinta dari Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil, MPd genap berusia ke-52 Tahun pada Sabtu (26/05).

Dalam mensyukuri berkat Tuhan yang boleh dialami keluarga, Maka pada hari Jumat (25/05) lalu, Dr Djouhari Kansil, bersama Ibu Mieke dan Inggrid sapaan akrabnya disertai cucu Devon Kansil melakukan aksi sosial dengan berbagi kasih di panti sayap kasih Desa Woloan III Kecamatan Tomohon Selatan.

Panti Sayap Kasih yang dikelola oleh Yayasan Manuel Runtu itu, diketahui sedang mengasuh 19 anak-anak penderita cacat baik fisik maupun cacat mental.Wagub Djouhari Kansil pada kesempatan tersebut, mengungkapkan rasa syukur keluarga karena boleh berbagi kasih dengan anak-anak dan pengasuh di panti asuhan ini.

“Kami berterima kasih kepada pengurus yayasan karena boleh memberi kesempatan untuk berkunjung sekaligus melihat langsung kondisi dari anak-anak disini, memang sudah lama keinginan kami sekeluarga untuk datang berkunjung, namun sedikit mengalami kesulitan mencari alamat tempat ini, tahun lalu juga kami keluarga telah datang membagi kasih di salah satu panti di kota tomohon”, katanya.

Karena itu Kansil berpesan kepada para pengasuh untuk dapat mengasuh anak-anak ini dengan berlandaskan cinta kasih. Bahkan dimintakan pula untuk dapat dibina dengan sukacita iman agar dikemudian hari anak-anak ini bisa berprestasi.

Tak lupa, Keluarga Kansil-Tatengkeng memberikan bantuan berupa beras temo tiga karung, biskuit, susu, pakaian, mainan, pampers, gas lapangan, tangga almunium dan keperluan bahan rumah tangga lainnya serta bantuan berupa uang, secara simbolis diserahkan oleh Inggrid Kansil.(Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.