ODSK Hadiri Kampanye Akbar RR-RD

Pasangan RR-RD di lapangan Schwarz Langowan TimurPasangan RR-RD di lapangan Schwarz Langowan Timur

Manado-Ribuan massa pendukung dan simpatisan berbondong-bondong menghadiri kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023, Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) di lapangan Schwarz Langowan Timur, Jumat (22/06/2018) sore.

Pada kampanye akbar terakhir ini paslon nomor urut 2 yang berjargon R3D, dipadati oleh massa dari berbagai pendukung dari 25 kecamatan yang ada di daerah kabupaten Minahasa.
Olly Dondokambey SE mendukung penuh calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa RR-RD
Membludaknya massa pendukung sehingga lapangan Schwarz tak bisa menampung ribuan orang yang ingin menyaksikan dan mendengar langsung para juru kampanye membeberkan orasinya.

Dalam amatan media, di lapangan petinggi partai PDI-P dan para pimpinan partai pendukung paslon RR-RD serta sejumlah artis ibukota turut hadir dalam kampanye akbar terakhir pasangan yang berjargon R3D tersebut.
Drs Steven Kandouw berharap warga Minahasa untuk mencoblos pasangan RR-RD
"Kami kanget dengan jumlah massa pendukung dan simpatisan yang cukup besar hadir dalam kampanye akbar R3D ini. Luar biasa! antusias warga Minahasa yang datang berbondong-bondong ingin hadir, beda dengan kampanye paslon partai lain," kata Cris Maseo selaku warga Langowan.

Diketahui, pelaksanaan kampanye akbar terakhir paslon RR-RD sejak awal hingga akhir sekira pukul 17:00 wita berjalan dengan aman dan damai.
Kampanye Olly Dondokambey di lapangan Schwarz Langowan Timur
Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE dalam orasinya dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rakyat minahasa dalam kampanye pasangan R3D yang diusung PDI Perjuangan dan empat partai pendukung pada pilkada Minahasa 2018.

"Kepada para hadirin yang hadir pada sore hari ini, kita hadir disini untuk memenangkan paslon nomor urut 2 pada Pilkada 27 Juni mendatang. Oleh karena itu, mari kita satukan visi misi untuk memenangkan R3D. Saya sebagai pimpinan partai dan selaku Gubernur Sulut akan mengawal kepemimpinan paslon R3D jika terpilih pada 27 mendatang. Jadi, saya minta kepada seluruh pendukung dan simpatisan jangan lupa coblos nomor 2 untuk Minahasa yang lebih hebat lima tahun kedepan," kata Olly Dondokambey dalam orasinya tepat di lapangan Schwarz Langowan Timur.
ODSK Hadiri Kampanye Akbar RR - RD
Akhiri orasinya tak lupa juga Olly mengingatkan kepada para pendukung dan simpatisan sebelum ke TPS, jangan lupa berdoa dan tentukan pilihan serta jangan lupa coblos nomor urut 2 pasangan calon RR-RD untuk minahasa hebat.

Sementara Drs Steven Kandouw sapaan akrabnya dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan paslon R3D menegaskan hari ini, saya, anda dan kita semua jadi saksi, torang samua punya andil, torang semua punya jasa, apalagi pada tanggal 27 Juni torang samua pilih nomor 2 (R3D) berarti torang punya andil terhadap masa depan Minahasa yang torang cintai ini.
 Lautan Merah di lapangan Schwarz Langowan Timur
"Kehadiran anda-anda disini adalah implementasi wujud, jadi anda menjalankan hak politik saudara-saudara. Anda datang disini bukan hanya rame-rame, torang samua hadir disini bukan ikut-ikutan, saya dan anda datang disini bukan karena orang paksa, orang intimidasi melainkan suara hati torang samua untuk minahasa kedepan, kalau pasangan lain motivasi mereka jadi pimpinan merebut minahasa hanya untuk kepentingan pribadi dan partai, kepentingan kelompok mereka, kepentingan sanak saudara mereka tapi kita tidak saudara-saudara. Kita hadir disini sampai tanggal 27 Juni nanti bukan sekedar hanya memilih R3D bukan, tapi kalian pulang dari sini tolong sampaikan itu sekalian bahwa sikap politik kita bukan hanya untuk RR-RD tapi kita semua kalau 27 Juni nanti kita pilih nomor 2 berarti kita ikut andil mempertahankan NKRI, Pancasila dan UUD 45 serta mempertahankan dan memilih pak Jokowi 2 periode serta melanjutkan kepemimpinan pak Gubernur Olly Dondokambey 2 periode," tegas Steven Kandouw dalam orasinya.

“Untuk tanggal 27 Juni nanti kami percaya rakyat Minahasa akan memilih kristal yang keras dan bening, dan tidak akan memilih pece," pungkasnya. (tim/sulutonline)