Sambut HARGANAS, TP-PKK Laksanakan Persiapan

Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua TK PKK dr Devi Kartika Kandouw Tanos saat memimpin rapatKetua TP-PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua TK PKK dr Devi Kartika Kandouw Tanos saat memimpin rapat

Manado-HARGANAS (Hari Keluarga Nasional) yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-7 Juli 2018 di Sulawesi Utara khususnya Manado menjadi perhatian serius bagi TP-PKK Sulut.

Untuk itu, Ketua TP-PKK Sulut, pada Jumat (29/06/2018) Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan memimpin rapat mengajak kepada semua anggota agar memperhatikan tanggujawab yang diberikan dari pusat kepada PKK Sulut.

Berdasarkan pembagian tanggungjawab yang disepakati bersama dengan panitia pusat, TP-PKK Sulut mendapat bagian untuk mempersiapkan menu sarapan pagi Presiden RI pada tanggal 7 Juli nanti berupa Bubur Manado.

Sejalan dengan itu, Ketua TP-PKK mengajak kepada anggota yang hadir agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan sesuai dengan pembagian yang telah ditentukan selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Kandouw Tanos serta anggota dan panitia TP-PKK Sulut.(tim/sulutonline)